Status Duda, Hidup Seorang Diri, Ditemukan Meninggal, Kondisi Mengenaskan

Share this:
BMG
Warga setempat berkumpul sesaat setelah Halomoan Rajagukguk ditemukan meninggal dunia di rumahnya, Huta IV, Nagori Talun Madear, Kecamatan Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun, Selasa (27/7/2021) malam.

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Halomoan Rajagukguk, warga Huta IV, Nagori Talun Madear, Kecamatan Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun, ditemukan meninggal dunia di rumahnya, Selasa (27/7/2021) malam.

Pria 60 tahun tersebut meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan. Tubuh membusuk hingga mengeluarkan aroma tak sedap.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, ditemukannya Halomoan berawal dari kecurigaan tetangganya yang seharian tak melihat Halomoan.

Beberapa warga kemudian masuk ke rumah Halomoan. Sesaat setelah masuk ke rumah, warga langsung menghirup bau tak sedap dari salah satu kamar.

Lalu, karena kondisi rumah yang gelap, warga pun menghidupkan lampu. Selanjutnya, saat masuk ke kamar, warga melihat Holomoan sudah meninggal dengan kondisi membusuk. Halomoan juga tak mengenakan sehelai pakaian.

BacaDua Maling Pembongkaran Kantor Dinas ESDM Siantar Tusuk Polisi Saat Ditangkap

Jenazah Halomoan Rajagukguk ditemukan membusuk di kediamannya di Huta IV, Nagori Talun Madear, Kecamatan Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun, Selasa (27/7/2021) malam.

BacaSesosok Pria Ditemukan Meninggal di Sungai Panei, Pakaian Lengkap dan Pakai Helm

Masyarakat setempat pun melaporkan kejadian tersebut ke Pangulu Nagori Talun Madear JP Panjaitan dan diteruskan ke Polsek Perdagangan.

Bersambung ke Halaman 2..

Share this: