Lagi, Pria Ditemukan Meninggal dan Membusuk, Kali Ini di Perumnas Batu VI

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Jenazah Hisar Parulian Noventi Sitorus, dinaikkan ke mobil ambulans. Pria yang berprofesi sopir angkot itu ditemukan meninggal dengan kondisi membusuk di rumahnya, Jalan Jeruk II Perumnas Batu VI, Nagori Sitalasari, Kecamatan Siantar, Simalungun, Rabu (28/7/2021) siang.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Penemuan jenazah dengan kondisi membusuk di dalam rumah kembali terjadi di Kabupaten Simalungun.

Kali ini, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Jeruk II, Perumnas Batu VI, Nagori Sitalasari, Kecamatan Siantar, Simalungun, Rabu (28/7/2021) siang. Korban bernama Hisar Parulian Noventi Sitorus, seorang sopir angkutan kota (angkot).

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, terungkapnya kejadian ini bermula saat rekan kerjanya tak mendapati Hisar berada di warung kopi (warkop) tempat mereka biasa mangkal. Selain itu, nomor telepon Hisar juga tak bisa dihubungi.

Lalu, teman-temannya itu pun berinisiatif mendatangi Hisar ke rumahnya. Setibanya di sana, mereka mencoba memanggil Hisar dari depan rumah. Namun sayang, Hisar tak menyahut.

Anehnya lagi, teman-teman Hisar mencium aroma bau busuk dari dalam rumah. Merasa curiga, mereka kemudian melaporkannya ke Polsek Bangun.

BacaAkhir Cerita Kasus Pembunuhan Istri Mantan Sekda Siantar, Terdakwa Divonis 18 Tahun Penjara

BacaStatus Duda, Hidup Seorang Diri, Ditemukan Meninggal, Kondisi Mengenaskan

Tim Inafis Polres Simalungun yang tiba di lokasi kejadian kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Karena pintu rumah dikunci dari dalam, polisi bersama keluarga Hisar pun mendobrak pintu tersebut.

Bersambung ke Halaman 2..

Share this: