Dugaan Peredaran Narkoba di Lapas Narkotika Siantar: Ya.. Sahardjo, Bukan Sarjo

Share this:
Dok Lapas Narkotika Siantar/BMG
Kolase foto petugas Lapas Narkotika Pematang Siantar saat melakukan penggeledahan kamar-kamar di blok hunian Sahardjo, pekan lalu.

RAYA, BENTENGSIANTAR.com– Dua orang sosok di balik dugaan peredaran narkoba di Lapas Narkotika Pematang Siantar, disebut berada di blok hunian Sahardjo. Keduanya adalah inisial MS alias Bem dan PE alias Amb.

“Ya.. Sahardjo. Sori, bukan Sarjo. Kemarin, saya bilang Sarjo ya.. Sorilah, sori. Cuma kami lebih sering menyebutnya Sarjo,” kata narasumber yang meminta identitasnya tidak ditulis itu, kepada BENTENG SIANTAR, Rabu (15/9/2021).

Masih menurut sumber yang layak dipercaya tersebut, napi berinisial MS alias Bem berada di kamar 21 Sahardjo. Sementara, napi inisial PE alias Amb hingga kini belum diketahui posisi persis kamarnya. Namun, disebut masih berada di blok yang sama, hunian Sahardjo.

“Awalnya, satu kamar. Tapi, belakangan mereka pencar,” ungkapnya.

Disebutkan bahwa dugaan peredaran narkoba di Lapas Narkotika Pematang Siantar itu, dikendalikan oleh napi berinisial MS alias Bem. Sementara, PE alias Amb merupakan kaki tangan dari MS alias Bem.

BacaDugaan Peredaran Narkoba di Lapas Siantar, Dikendalikan Napi Can

BacaSetiap Hari Dirazia, Napi Lapas Siantar Masih Saja Miliki Narkoba

Mereka dibantu oleh YS, mantan napi yang pernah mendekam di Lapas Narkotika Pematang Siantar, yang beralamat di Pamatang Raya, Kabupaten Simalungun itu.

“Sekarang, yang jalan bendera MS alias Bem. Dia (MS alias Bem) bandarnya. Kalau si YS, sudah bebas. Jadi, dia (YS) bantu suplai saja. A1 ini, bro,” katanya meyakinkan BENTENG SIANTAR.

Halaman Selanjutnya..

Kalapas: Itu Hoax

Share this: