Ugal-Ugalan, Bus Betahamu Tabrak Kelapa Sawit di Jalan Siantar-Perdagangan, 1 Tewas

Share this:
BMG
Bus Betahamu menabrak pohon kelapa sawit di jalan lintas Siantar-Perdagangan, tepatnya di Kelurahan Kerasaan I, Kecamatan Pematang Bandar, Simalungun, Rabu (15/9/2021).

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di jalan lintas Siantar-Perdagangan, tepatnya di Kelurahan Kerasaan 1, Kecamatan Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun, Rabu (15/9/2021), sekira pukul 15.00 WIB.

Nahas, satu orang meninggal dunia dalam insiden tersebut. Korban tewas yakni Erita Matondang, warga Jalan Parahot, Kelurahan Pematang Simalungun, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Wanita 64 tahun itu meninggal dunia setelah mengalami luka parah dan menghembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Korban tewas bus Betahamu yang menabrak kelapa sawit di jalan lintas Siantar-Perdagangan, tepatnya di Kerasaan, Kecamatan Pematang Bandar, Simalungun, Rabu (15/9/2021).

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, kecelakaan tunggal yang melibatkan satu unit mobil bus Betahamu bernomor polisi BK 7451 TL terjadi saat bus tersebut melaju dari arah Perdagangan menuju Siantar.

Tiba di lokasi kejadian, Hamonangan Saragih (67), sopir bus, yang berkendara dengan kecepatan tinggi hendak mendahului mobil yang ada di depannya.

Korban luka Bus Betahamu dirawat di RSUD Perdagangan.

Pria asal Jalan Tangki, Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba, tersebut kemudian mengambil jalur ke sebelah kanan jalan. Lalu, saat mendahului, bus tersebut menabrak lubang.

BacaMomen Bahagia Anak Mantan Pejabat Siantar Buyar, Resepsi Pernikahan Dipaksa Bubar

BacaLintas Malam Kerasaan-Perdagangan, Pensiunan BUMN Itu Meninggal Laka Lantas

Akibatnya, bus itu pun oleng dan Hamonangan tidak dapat mengendalikannya. Hingga akhirnya, bus tersebut menabrak pohon kelapa sawit yang ada di sebelah kanan jalan.

Halaman Selanjutnya..

Daftar Nama Korban Luka

Share this: