Pohon Tumbang di Panatapan Parapat, Dua Mobil dan Oknum TNI Jadi Korban

Share this:
BMG
Pohon tumbang menimpa dua mobil di jalan lintas Siantar-Parapat, tepatnya di Panatapan Parapat, Huta Sualan, Nagori Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Simalungun, Minggu (24/10/2021) siang.

PARAPAT, BENTENGSIANTAR.com– Insiden pohon tumbang di jalan lintas Siantar-Parapat, tepatnya di Panatapan Parapat, Huta Sualan, Nagori Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, menelan korban, Minggu (24/10/2021) siang.

Pohon pinus yang berada di sisi bagian atas jalan menimpa mobil dan warung. Dalam peristiwa itu, satu oknum TNI jadi korban.

Kapolsek Parapat AKP Hosea Ginting menerangkan, pohon tumbang yang telah lapuk tersebut menghantam satu unit mobil pick up dan satu rumah makan.

Korban telah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Parapat. Untuk pembersihan jalan, polisi turut dibantu masyarakat dan para pengguna jalan.

BacaLongsor Parapat, Tukang Peti Mati Itu Rela Hilang Nyawa Demi Istri dan 3 Anaknya

BacaHujan Disertai Angin Kencang, Pohon Sawit Tumbang Timpa Bocah Pengembala Lembu

Arus lalu lintas yang sempat macet sudah berjalan dengan lancar, baik kendaraan yang datang dari arah Medan menuju Toba maupun sebaliknya.

Personel Polsek Parapat mengatur lalu lintas di lokasi pohon tumbang, tepatnya di Panatapan Parapat, Huta Sualan, Nagori Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Simalungun, Minggu (24/10/2021) siang.

BacaBanjir Bandang Parapat Akibat Degradasi Hutan, Harus Ada Langkah Konkret Pemerintah

BacaPohon Tumbang Timpa Kabel Listrik di Ujung Teran Merdeka, Akses Jalan Lumpuh

Direktur RSUD Parapat dr Elisabet mengungkapkan, korban yang merupakan personel TNI masih dalam perawatan. Personel tersebut bernama Ruslan Efendy Hutagalung.

Share this: