Delapan Pejabat Simalungun ‘Bekas Anak Buah’ JR Saragih Dipakai RHS Lagi

Share this:
BMG
Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga memimpin acara pengambilan sumpah dan jabatan delapan pejabat tinggi pratama di lingkungan Kabupaten Simalungun, bertempat di Balei Harungguan Djabanten Damanik, Pamatang Raya, Senin (1/11/2021).

RAYA, BENTENGSIANTAR.com– Delapan pejabat tinggi pratama era JR Saragih di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simalungun kembali dipercaya masuk kabinet Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga.

Acara pelantikan dipimpin langsung RHS (sapaan akrab Radiapoh Sinaga, red) bertempat di Balei Harungguan Djabanten Damanik, Pamatang Raya, Senin (1/11/2021).

Mereka adalah Frans N Saragih, sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah, Akmal H Siregar sebagai Asisten Administrasi dan Umum, Ramadhani Purba sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan.

Kemudian, Ruslan Sitepu sebagai Kadis Pertanian, Sudiahman Saragih sebagai Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah.

Lalu, Sarimuda Abdi Sharma Purba sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra, Resman H Saragih sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Kesra, dan Wasin Sinaga sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Administrasi dan Umum.

Radiapoh berpesan agar melaksanakan tugas dengan baik, bekerja tulus, sesuai aturan.

“Saya berikan kewenangan membentuk lingkungan kerja dengan baik, carilah yang bisa untuk tim work,” kata RHS.

BacaSaat Energi Terkuras Pandemi, RHS Hidupkan Kembali Tradisi Nenek Moyang, Perbaikan Jalan 162,5 Km Terkabul

BacaEsron Sinaga, dari Kepala Dinas Perhubungan Siantar jadi Sekda Simalungun

Dia juga tidak lupa mengingatkan mereka agar bekerja profesional dan dapat menjalankan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun ‘Rakyat Harus Sejahtera’.

“Mari bekerja dengan baik, tulus, dan loyal kepada atasan. Kita bersinergi untuk membangun Tanoh Habonaron Do Bona, demi kebaikan masyarakat. Jangan mudah terpecah, kita harus bersatu,” pesannya.

Halaman Selanjutnya >>>

Dua Pejabat yang Semula Kepala Dinas jadi Staf Ahli..

Share this: