Antusiasme Warga Simalungun Ikut Vaksinasi Massal Cegah Lonjakan Kasus Covid-19 Jelang Nataru

Share this:
Suasana pelaksanaan vaksinasi massal di Tanah Jawa, Senin (15/11/2021).

TANAH JAWA, BENTENGSIANTAR.com– Masyarakat Simalungun menyambut antusias pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar oleh Bane Gas Komuniti (Bagak) bersama Pemda Simalungun, dan PT Novell Pharmaceutical Laboratories, perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia.

Keikutsertaan mereka dengan harapan dapat mencegah lonjakan kasus Covid-19, terutama menjelang libur Nataru (Natal dan Tahun Baru).

Vaksinasinasi massal ini digelar di dua lokasi berbeda di Kabupaten Simalungun, yakni di Tanah Jawa Kecamatan Tanah Jawa dan Perdagangan, Kecamatan Bandar, pada Senin 15 November hingga Jumat 19 November 2021, dengan 7.000 dosis.

BacaDPC PDIP Simalungun Gelar Pendidikan Kader, Bane Raja Manalu: Tradisi untuk Kepemimpinan Visioner

BacaTiga Jenderal Tinjau Vaksinasi dan Pemberian Bansos di Budi Mulia Siantar

Pendiri Bane Gas Komuniti (Bagak) Bane Raja Manalu mengatakan, antusiasme masyarakat dalam mengikuti vaksinasi akan mempercepat terbentuknya kekebalan komunal dan pemulihan aktivitas sosial, khususnya perekonomian.

“Masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi. Ini sangat baik sebagai ikhtiar bersama untuk pulih dari dampak pandemi Covid-19, dan sebagai usaha melindungi masyarakat serta mempercepat pemulihan aktivitas sosial dan ekonominya,” kata Bane, di lokasi vaksinasi di Tanah Jawa, Simalungun, Senin (15/11/2021).

Halaman Selanjutnya >>>

Gotong Royong Kemanusiaan

Share this: