Bane: Sukseskan Vaksinasi Covid-19 dengan Gotong Royong, Jangan Ada Sekat!

Share this:
BMG
Pendiri Bane Gas Komuniti (Bagak) Bane Raja Manalu bersama Wakil Ketua DPRD Simalungun Samrin Girsang disambut Sekretaris Satgas Covid-19 Simalungun Albert Saragih, di lokasi pelaksanaan vaksinasi massal di Kelurahan Perdagangan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Selasa (16/11/2021).

BANDAR, BENTENGSIANTAR.com– Masyarakat antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Kelurahan Perdagangan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. Vaksinasi itu dilaksanakan Pemda Simalungun berkerja sama dengan perusahaan farmasi dan putra daerah.

Pendiri Bane Gas Komuniti (Bagak) yang juga selaku putra daerah, Bane Raja Manalu, menyampaikan, pelaksanaan vaksinasi dapat terwujud atas kerja sama yang baik dengan pemerintah daerah dan perusahaan farmasi, Novell. Menurut Bane, gotong royong adalah kunci dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan percepatan pemulihannya.

“Kita bergotong-royong menyukseskan vaksinasi ini untuk masyarakat, tidak memandang asal, tidak memandang sekat suku dan agama, vaksinasi untuk kemanusiaan dan untuk semua masyarakat,” kata Bane, di lokasi vaksinasi di Perdagangan, Simalungun, Selasa (16/11/2021).

Vaksinasi di Kelurahan Perdagangan, Kecamatan Bandar, diberikan untuk seluruh lapisan masyarakat. Khususnya untuk para pelaku UMKM, petani, dan masyarakat kecil.

Suasana pelaksanaan vaksinasi massal di Kelurahan Perdagangan, Kecamatan Bandar, Simalungun, Selasa (15/11/2021).

BacaWabup Simalungun Dibikin Berang Bawahannya, Sampai Minta Maaf ke Dewan

BacaAntusiasme Warga Simalungun Ikut Vaksinasi Massal Cegah Lonjakan Kasus Covid-19 Jelang Nataru

Bane menuturkan, pelaksanaan vaksinasi ini juga merupakan bentuk dukungan pada pemerintah pusat dalam mencapai target vaksinasi nasional dan terbentuknya kekebalan komunal. Alumni Universitas Indonesia (UI) itu berharap vaksinasi dapat segera memulihkan aktivitas sosial dan aktivitas perekonomian masyarakat.

“Vaksinasi ini untuk memastikan petani, rakyat kecil, dan UMKM dapat kembali beraktivitas dengan lebih baik dan lebih aman. Kita sama-sama ingin target vaksinasi tercapai, termasuk di Simalungun ini,” ungkap Bane, yang saat ini menjabat Komisaris PT Waskita Realty.

Halaman Selanjutnya >>>

Apresiasi untuk Bagak dan Novell

Share this: