Suka Cita Natal Simalungun: Bersatu, Bergandeng Tangan Membangun Kampung Halaman

Share this:
BMG
Perayaan Natal bersama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Simalungun Tahun 2021, bertempat di halaman Balai Karya Murni Perdagangan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Senin (20/12/2021).

Junimart Girsang Apresiasi Semangat Marharoan Bolon di Simalungun

Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Junimart Girsang yang hadir dalam Perayaan Natal itu, menyampaikan apresiasi atas semangat Marharoan Bolon (gotong royong) yang dilaksanakan di Kabupaten Simalungun.

“Kalau dulu pemerintah membantu masyarakat, sekarang masyarakat juga bisa membantu pemerintah dalam rangka untuk kebutuhan bersama,” kata Junimart.

Junimart berharap, Simalungun dapat menjadi kabupaten yang betul-betul berubah dan bisa menjadi contoh perubahan di Sumatera Utara.

Hal itu harus didukung, tidak hanya OPD, tapi seluruh lapisan masyarakat, maka Simalungun bisa berubah.

“Simalungun akan menjadi kabupaten yang luar biasa. Saya yakin itu, dan Simalungun bisa menjadi percontohan di Sumatera Utara,” ujarnya.

BacaKarnaval dan Paduan Suara Meriahkan Natal di Berastagi Kota

BacaLapas Kelas IIA Pematangsiantar Usul Remisi Natal 222 WBP

Sementara, Ketua DPRD Simalungun diwakili Binton Tindaon dalam sambutannya menyampaikan syukur karena sejak dua tahun baru ini Pemkab Simalungun dapat menggelar perayaan natal bersama masyarakat.

“Puji Tuhan hari ini kita dibolehkan melaksanakan Perayaan Natal bersama. Dan, kita patut berbangga hati, acara ini dilaksanakan di Kecamatan Bandar,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya >>>

Bersama Forkopimda, Bupati Simalungun Ikut Berliturgi

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: