Suka Cita Natal Simalungun: Bersatu, Bergandeng Tangan Membangun Kampung Halaman

Share this:
BMG
Perayaan Natal bersama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Simalungun Tahun 2021, bertempat di halaman Balai Karya Murni Perdagangan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Senin (20/12/2021).

Ephorus HKI Ajak Umat Wujud Nyatakan Cinta Kasih Tuhan dalam Kehidupan

Ephorus HKI Pdt Firman Sibarani, dalam khotbahnya menyampaikan, Tuhan mengajak seluuruh umat di dunia untuk mewujudkan cinta kasih dalam persaudaraan, sehingga muncul rasa peduli.

“Seperti saat ini, pemerintah dalam melakukan protokol kesehatan menjaga dan mencegah penyebaran Covid-19. Dan merupakan wujud bukti nyata cinta kasih,” kata Firman Sibarani.

Oleh karena itu, Firman Sibarani mengajak seluruh umat, terutama warga Simalungun bersama-sama gotong royong menanggung beban Kabupaten Simalungun.

“Kita peduli dengan Simalungun, mari kita wujud nyatakan cinta kasih Tuhan dalam kehidupan kita,” ajak Firman Sibarani.

Pada Perayaan Natal Bersama itu, juga digelar pemberian tali asih kepada lansia kurang mampu dan anak yaim piatu. Puncak acara dihibur oleh Trio Amigos.

Tampak hadir dalam Perayaan Natal Bersama itu, Anggota DPRD Simalungun Lindung Samosir, para pimpinan OPD jajaran Pemkab Simalungun, Ketua TP PKK Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga.

Pemberian tali asih kepada lansia kurang mampu dan anak yaim piatu dalam Perayaan Natal Pemerintah Bersama Masyarakat Simalungun, bertempat di Balai Karya Murni Perdagangan, Kecamatan Bandar, Simalungun, Senin (20/12/2021).

BacaUcapan Selamat Natal Imam Besar Al Azhar ke Paus dan Dunia

BacaNatal Oikumene Asahan, Momentum Jaga Persatuan

Hadir juga Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXIV Kodim 0207/Sml Ny Juliana Souhoka, Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ny Dona Dedy, Ketua DWP Bernadetha Esron Sinaga, Forkopimca Kecamatan Bandar, tokoh masyarakat, tokoh agama, ormas, OKP dan masyarakat serta undangan terbatas dan menerapkan protokol kesehatan.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: