Pelantikan Besar-besaran Kabinet RHS-ZW, Berikut Nama dan Jabatan 273 PNS di Pemkab Simalungun

Share this:
BMG
Sekda Simalungun Esron Sinaga menyampaikan selamat atas pelantikan dan pengukuhan 273 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Simalungun, bertempat di halaman Kantor Bupati Simalungun, Pamatang Raya, Rabu (9/3/2022).

RAYA, BENTENGSIANTAR.com– Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga melakukan pelantikan besar-besaran. Bersama wakilnya Zonny Waldi, Radiapoh melantik dan mengukuhkan 273 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simalungun.

Pelantikan dan pengukuhan bertempat di halaman Kantor Bupati Simalungun, Pamatang Raya, Rabu (9/3/2022). Dalam acara itu, Bupati Simalungun diwakili Sekretaris Daerah Esron Sinaga untuk melantik dan mengukuhkan ke-273 pejabat administrator dan pengawas tersebut.

Acara diawali dengan pembacaan SK Bupati Simalungun oleh Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Sudiahman Saragih, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan janji jabatan oleh sekda yang diteruskan dengan penandatanganan berita acara sumpah janji jabatan.

Sesuai SK Bupati Simalungun Nomor: 188.45/4420/27.3/2022, pejabat administrator dan pengawas yang dilantik antara lain Roganda Sihombing sebagai Sekretaris Inspektorat, Eva Ulyarta Tambunan sebagai Sekretaris Dinas Perindag.

BacaAjal Parbetor asal Sinaksak, Terjatuh saat Mendahului Truk Tronton dari Sebelah Kiri

BacaDistributor CV Agri Mandiri Sejahtera Siantar Jual Pupuk Urea Bersubsidi di Atas HET?

Kemudian, Darwan Damanik sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Nagori, Dedi Partim Tarigan sebagai Kabid Pelayanan Penunjang pada RSUD Perdagangan. Lebih lengkapnya, lanjut baca di ..

Halaman Selanjutnya >>>

Nama dan Jabatan ke-273 PNS di Lingkungan Pemkab Simalungun

Share this: