Jalan Ambruk Lintas Siantar – Raya ‘Makan Korban’, Toyota Avanza Terjun Bebas

Share this:
BMG
Evakuasi mobil Toyota Avanza BK 1737 ZV dari 'jurang' jalan yang ambruk di lintas Siantar - Raya, tepatnya di depan Kantor UPTD Pertanian Panei Tongah, Kabupaten Simalungun, Rabu (20/4/2022).

PANEI TONGAH, BENTENGSIANTAR.com– Mobil Toyota Avanza terjun bebas di jalan ambruk lintas Siantar – Raya, tepatnya di depan Kantor UPTD Pertanian Panei Tongah, Kabupaten Simalungun, Rabu (20/4/2022) pagi. Beruntung, seluruh penumpang dalam mobil Toyota Avanza berwarna silver itu selamat.

Mobil dengan nomor polisi BK 1737 ZV, itu dikemudikan oleh Jimmi Aditia Pinem (46), warga Jalan Karya Cilincing, Gang Citalong, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan.

Kemudian, ada tiga orang penumpang. Adalah Maju Gultom (55), warga Jalan Bonabona, Nagori Dolok Marlawan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Bastiar Benny Michael Ambarita (43), warga Jalan Asrama, Kecamatan Cinta Damai, Medan Helvetia, Kota Medan, dan Siti Aisyah Lubis (40), warga Jalan Gaperta Ujung, Kelurahan Tanjung Gusta, Medan Helvetia, Kota Medan.

Menurut informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, mobil itu melaju dari arah Kota Pematang Siantar menuju arah Pamatang Raya, ibukota Kabupaten Simalungun. Tiba di jalan lurus tepat di depan Kantor Bawaslu Kabupaten Simalungun, Jimmi memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi.

Namun nahas, sesaat sebelum tempat kejadian perkara (TKP), ban sebelah kiri mengalami selip hingga masuk beram. Jimmi pun hilang kendali.

Ia banting setir ke kanan dan mobil itu pun terjun bebas ke jalan yang ambruk, persis di depan Kantor UPTD Pertanian Kabupaten Simalungun.

Akibat kejadian, mobil tersebut mengalami kerusakan parah.

BacaTruk Hino Masuk Jurang di Saribudolok, Sopir Meninggal Dunia

BacaJalan Amblas di Marjandi Embong ‘Makan Korban’, Wuling Masuk Jurang

Petugas Sat Lantas Polres Simalungun yang menerima laporan kejadian pun turun ke lokasi. Sementara, para korban telah dievakuasi ke rumah sakit di Kota Pematang Siantar.

Tak lama berselang, mobil Toyota Avanza itu dievakuasi menggunakan truk derek.

Halaman Selanjutnya >>>

Bahu Jalan Tinggal Separuh, Lalu Lintas Satu Arah, Tapi Rambu Tidak Ada

Share this: