Heboh! Potongan Kaki Manusia Ditemukan di Sungai Bah Bolon Siantar

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Kapolsek Bangun AKP Lambok Gultom bersama tim melakukan olah tempat kejadian perkara atas ditemukannya kaki manusia di Sungai Bah Bolon Huta I, Nagori Karang Bangun, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Jumat (27/5/2022) siang.

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Potongan kaki manusia ditemukan di Sungai Bah Bolon Huta I, Nagori Karang Bangun, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Jumat (27/5/2022) siang. Kejadian ini sontak bikin publik heboh. Berikut kronologi kejadian.

Potongan kaki sebelah kiri itu pertama kali ditemukan Sukis, seorang pengarit rumput. Saat itu, Sukis turun ke sungai untuk mengarit rumput.

Selanjutnya, Sukis memberitahu penemuan kaki itu ke Ketua RT bernama Paris. Sukis dan Paris kemudian turun ke tepi sungai dan melihat potongan kaki tersebut.

Lalu, Paris memberitahu kejadian itu kepada Gamot atau Kepala Dusun (Kadus) bernama Darmawan dan Darmawan melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas Nagori Karang Bangun.

BacaAnak Mantan Anggota DPRD Siantar Tewas di Bah Bolon, Sempat Dikejar Polisi

BacaHilang Sabtu, Warga Marihat Bandar Ditemukan Meninggal di Sungai Bah Bolon

Beberapa saat kemudian, Kapolsek Bangun AKP Lambok Gultom bersama Kanit Reskrim Ipda Rido Pakpahan dan personel lainnya turun ke lokasi untuk melakukan pengamanan.

Kapolsek kemudian berkoordinasi dengan Tim Inafis Sat Reskrim Polres Simalungun untuk olah tempat kejadian perkara (TKP).

BacaSuami Istri Tewas Terbawa Arus Bah Bolon, Rumahnya Ikut Terseret

BacaHeboh Temuan Mayat Pria Tidak Dikenal di Lokasi Proyek PLTA Lau Biang Karo

Kepolisian pun sudah mengevakuasi potongan kaki tersebut.

“Saat ini, potongan kaki itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara TK-I Polda Sumut Medan untuk proses daktiloskopi forensik, pemeriksaan sinyalemen terhadap temuan tersebut,” kata AKP Lambok Gultom.

Share this: