Daftar Tunggu Calhaj Simalungun 3.376 Jamaah, Jika Daftar Hari Ini, Bisa Menunggu Sampai 20 Tahun

Share this:
BMG
Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga bersama Wakil Bupati Zonny Waldi menepung tawari Calon Jamaah (Calhaj) asal Kabupaten Simalungun bertempat, di Rumah Dinas Wakil Bupati Simalungun, Kamis (2/6/2022).

Jamaah Calhaj Tertua Pria 63 Tahun, Wanita 64 Tahun

Diketahui bahwa jamaah calhaj tertua pria berusia 63 tahun. Namanya Jarudin Sinaga, asal Kecamatan Ujung Padang. Sementara, jamaah calhaj termuda berusia 27 tahun. Adalah Ahmad Fadli Siregar, asal Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Kemudian, jamaah calhaj wanita tertua berusia 64 tahun. Ia adalah Rosnah Sinaga, asal Kecamatan Ujung Padang. Lalu, jamaah calhaj termuda Isma Wardayani, usia 43 tahun, asal kecamatan Tapian Dolok.

BacaKatio Simanjuntak, Jamaah Haji Asahan Dimakamkan di Madinah

BacaWalikota Siantar Abaikan Larangan Selfie di Masjidil Haram

Wakil Bupati Simalungun Zonny Waldi menyampaikan Ibadah haji adalah ibadah fisik, oleh karenaya jaga kesehatan agar pelaksanaan ibadah berjalan dengan lancar.

“Ketika sampai di tanah suci, doakan Indonesia agar terbebas dari beban Covid. Kami mohon juga doa kami dalam menjalan pemerintahan ini. Kami juga doakan jamaah calon haji dan Hajjah berangkat dan sepulangnya nanti tetap dalam jumlah yang sama serta dalam keadaan sehat walafiat,” pesan Zonny Waldi.

Halaman Selanjutnya >>>

Radiapoh Hasiholan Sinaga: Ini Anugerah

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: