Bikin Panik Warga Karena Aksi Nekat Panjat Tower 72 Meter di Marjandi Embong Simalungun

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Seorang pemuda inisial RA bikin heboh warga karena aksinya memanjat tower setinggi 72 meter, di Nagori Marjandi Embong, Kecamatan Panombeian Panei, Kabupaten Simalungun, Minggu (14/08/2022).

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Seorang pemuda nekat memanjat tower setinggi 72 meter di Nagori Marjandi Embong, Kecamatan Panombeian Panei, Kabupaten Simalungun, Minggu(14/08/2022). Aksi pemuda berinisial RA (18) itu sontak bikin panik warga.

Masyarakat kemudian melaporkan aksi nekat tersebut ke Polsek Panei Tongah. Tidak berapa lama, petugas tiba di lokasi kejadian.

Petugas kemudian meminta RA agar turun dari tower milik salah satu provider jaringan telekomunikasi tersebut. Atas bujukan petugas, pemuda itu pun turun dengan suka rela.

BacaHeboh! Wanita Bermotor Nekat Terobos Markas Polisi di Siantar, Kaca Pintu Pecah

BacaAsam Lambung Tak Kunjung Sembuh, Seorang Pemuda di Percut Seituan Pilih Gantung Diri

Setelah turun dari tower itu belakangan diketahui jika RA memiliki gangguan kejiwaan. Ia merupakan warga Simpang Raya, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun.

Polisi bersama warga serta perangkat nagori pun mengembalikan RA kepada keluarganya.

BacaPembunuh Anak Pengusaha Toko Besi di Siantar Ditangkap, Motif Kesal

BacaFakta Baru Wanita Bermotor Nekat Terobos Markas Polisi di Siantar, Berubah Sikap Sejak Menikah Kedua Kali

Kapolsek Panei Tongah AKP Hilton Marpaung membenarkan kejadian tersebut. Dia mengimbau agar seluruh masyarakat menjaga keluarganya masing-masing.

“Apalagi jika diketahui salah satu anggota keluarga mengalami ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa). Sebagai orangtua, sudah selayaknya kita memberikan perhatian lebih kepada yang bersangkutan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Hilton.

Share this: