Daniel Kadis LH, Roganda Inspektur, Marolop Sekwan, Sahat Kadiskominfo, Sabar Tetap di Perhubungan

Share this:
BMG
Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH melantik 7 orang ASN dalam jabatan pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di Lingkungan Pemkab Simalungun, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Simalungun, Raya, Rabu (14/9/2022).

Bupati Radiapoh: Bukan Hadiah, Ini Amanah!

Bupati Radiapoh Sinaga dalam arahannya menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Dia berharap amanah yang diberikan dijalankan dengan penuh perhatian, komitmen dan tanggungjawab tinggi serta dapat meningkatkan optimalnya kinerja Pemkab Simalungun dalam memenuhi harapan masyarakat yang terus berkembang.

Menurut Radiapoh, pelantikan ini merupakan momen bersejarah buat bapak dan ibu sekalian. Ditegaskan juga bahwa jabatan itu adalah amanah dan tanggung jawab yang harus diemban, bukan hadiah.

“Keberadaan bapak ibu sekalian diharapkan mampu untuk menunjang kinerja pemerintahan ini supaya lebih baik,” kata Radiapoh.

Oleh sebab itu, Radiapoh mengingatkan para pejabat tinggi pratama dan pejabat administrator bekerja penuh waktu, bukan paruh waktu.

“Jangan berwacana-wacana, jangan berencana-berencana tetapi apa yang menjadi tanggungjawab bapak ibu sekalian eksekusi segera! Itu baru seorang pemimpin,” tegas Radiapoh.

Dia juga mengingatkan agar kerjasama harus dilandasi dengan rasa tanggungjawab tinggi.

“Yakinlah, jika kita bekerja dengan tulus, rezeki itu datang dengan sendirinya. Itu harga mati,” kata Radiapoh.

Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga foto bersama dengan para Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator yang dilantik, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Simalungun, Raya, Rabu (14/9/2022).

Sebagai saksi dalam pelantikan tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesra Sarimuda AD Purba dan Asisten Administrasi Umum Akmal H Siregar serta rohaniawan Islam dan Kristen Protestan.

Hadir dalam pelantikan itu, Wakil Bupati Simalungun H Zonny Waldi, Wakapolres Simalungun Kompol Efianto, Sekda Esron Sinaga, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Kesra Resman H Saragih, Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan Debora DPI Hutasoit.

BacaDelapan Pejabat Simalungun ‘Bekas Anak Buah’ JR Saragih Dipakai RHS Lagi

BacaManaor Tetap di BPBD, Camat Sidamanik Dijabat Linus, Baca Selengkapnya di Sini!

Turut hadir sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Simalungun, direksi PDAM Tirta Lihou, PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Simalungun serta keluarga pejabat yang dilantik.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: