Kejadian Tak Biasa, Pria Uzur Ditemukan Tinggal Kerangka di Amborokan Pedalaman Simalungun

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Jasad Malianus Saragih tinggal kerangka ditemukan di Perladangan Sunariun, Bah Takkolan, Dusun Amborokan, Nagori Panei Raya, Kecamatan Raya Kahean, Simalungun, Sabtu (24/9/2022) siang.

RAYA KAHEAN, BENTENGSIANTAR.com– Peristiwa orang hilang dan saat ditemukan tinggal kerangka kembali terjadi di Kabupaten Simalungun. Kejadian tidak biasa, dan ini kali kedua di Tahun 2022.

Belum lama ini, kasus orang hilang dan korban ditemukan tinggal kerangka menghebohkan warga Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun. Tepatnya di Huta Saran Dolok, Nagori Siporkas, Kecamatan Raya.

Warga dikejutkan dengan penemuan kerangka manusia di kolam Juma Sipihir-pihir, Dusun I, Huta Saran Dolok, Nagori Siporkas. Belakangan diketahui, korban bernama Romina boru Sinaga. Wanita 83 tahun.

Menurut laporan pihak keluarga, wanita lanjut usia (lansia) itu telah menghilang lima bulan sebelum akhirnya ditemukan tinggal kerangka, pada Senin (29/8/2022) lalu.

Nah, teranyar terjadi di Dusun Amborokan, Nagori Panei Raya, Kecamatan Raya Kahean, Kabupaten Simalungun.

Dari informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, warga yang sedang mengikuti ‘Haroan Tahunan’ (gotong royong) di Perladangan Sunariun, Bah Takkolan, Dusun Amborokan, Nagori Panei Raya, dikejutkan dengan temuan kerangka manusia, pada Sabtu (24/9/2022) siang.

BacaLima Bulan Menghilang, Wanita Lansia di Siporkas Raya Ditemukan Jadi Kerangka

BacaTemuan Mayat Dekat Rumah Dinas Walikota Siantar: Korban Sesak Nafas, Terjatuh, Tergelincir ke Tepian Sungai

Saat ditemukan, kemeja warna hijau beserta tali pinggang masih menempel di kerangka itu. Temuan tersebut kemudian dilaporkan ke aparat nagori (desa, red) dan pihak kepolisian.

Halaman Selanjutnya >>>

Keluarga Sebut Korban Pikun, Sedih

Share this: