Ditemukan Mayat Wanita Berbaju Serba Biru di Tepian Danau Toba, Jam Tangan Merk Casio Masih Melingkar

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Sesosok mayat wanita ditemukan mengapung di tepian Danau Toba, persis di Huta Hubuan, Dusun Sualan, Nagori Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Kamis (29/9/2022) pagi.

PARAPAT, BENTENGSIANTAR.com– Sesosok mayat wanita ditemukan mengapung di tepian Danau Toba, Kamis (29/9/2022) pagi. Lokasinya agak jauh dari pantai bebas Parapat, tapi masih di wilayah Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun.

Untuk menuju lokasi bisa diakses lewat danau. Tapi, lewat jalur darat juga bisa. Ada jalan setapak.

Nama lokasi ditemukannya mayat itu, Huta Hubuan, Dusun Sualan, Nagori Sibaganding. Tempatnya sepi. Hampir tidak pernah ada pengunjung datang ke sana. Kecuali, pemancing.

“Lokasi itu dulu tempat saya marpukat,” kata seseorang warga Parapat, via telepon, Kamis (29/9/2022) malam.

Seseorang warga Parapat itu masih teman dekat penulis berita ini. Sengaja ditelepon, ingin dapat informasi tambahan soal sesosok mayat wanita yang mengapung di Danau Toba itu.

Tapi, karena saat wawancara tidak terlebih dahulu minta izin. Maka, hanya informasi penting soal tempat kejadian dan analisanya soal temuan mayat wanita itu, yang diungkap, karena, informasi itu menjadi daya tarik tersendiri sekaligus pembeda dalam penulisan berita ini.

Ia paham betul dengan lokasi tersebut. Jauh sebelum memulai karir dalam dunia jurnalistik, sehari-harinya teman saya itu marpukkat. Menangkap ikan Pora-pora pakai alat semacam ulangat (jaring ikan, red).

“Tapi, ini pukat ukuran lebih besar,” katanya penuh semangat.

BacaKejadian Tak Biasa, Pria Uzur Ditemukan Tinggal Kerangka di Amborokan Pedalaman Simalungun

BacaLima Bulan Menghilang, Wanita Lansia di Siporkas Raya Ditemukan Jadi Kerangka

Sore pasang pukat, esok harinya (pukat, red) ditarik. Setiap hari, begitu.

Dari profesi itu, ia bisa dapat Rp600 ribu per hari. Lumayan. Sampai kurang lebih dua tahun juga, dia marpukkat. Itu, tahun 2008 sampai 2009.

Halaman Selanjutnya >>>

Motif Asmara?

Share this: