Ditemukan Mayat Wanita Berbaju Serba Biru di Tepian Danau Toba, Jam Tangan Merk Casio Masih Melingkar

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Sesosok mayat wanita ditemukan mengapung di tepian Danau Toba, persis di Huta Hubuan, Dusun Sualan, Nagori Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Kamis (29/9/2022) pagi.

Kerabu Mutiara dan Kalung Emas

Polisi yang mendapat informasi penemuan mayat itu segera meluncur. Kapolsek Parapat AKP Jonni Silalahi juga ikut ke lokasi.

Mereka datang setelah dapat kabar dari warga yang hendak mengambil ikan mati di keramba, yang ada di lokasi tersebut.

Saat tiba di lokasi, posisi jenazah korban ditemukan telungkup. Tubuhnya mengembang, tapi belum busuk.

Namun, belum ada seorang pun warga sekitar terkonfirmasi yang kenal terhadap korban. Kartu tanda pengenal juga tidak ada ditemukan.

Hanya saja, korban terlihat mengenakan kostum serba biru. Dari pakaian sampai celana, semua berwarna serba biru. Setidaknya, itulah yang terlihat.

Kaos yang dipakainya warna biru, jaket jeans biru dan celana jeans juga biru.

Rambutnya hitam dan panjang sepunggung.

Ciri-ciri lain, ada kerabu mutiara, kalung emas. Dan, jam tangan merk casio warna putih masih melingkar di tangan korban.

Setelah polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), mayat wanita tidak dikenal itu dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Parapat.

Petugas mengevakuasi sesosok mayat wanita dari di tepian Danau Toba, persis di Huta Hubuan, Dusun Sualan, Nagori Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Kamis (29/9/2022) pagi.

BacaTemuan Mayat Dekat Rumah Dinas Walikota Siantar: Korban Sesak Nafas, Terjatuh, Tergelincir ke Tepian Sungai

BacaKaget, Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan di Parit Belakang Rumah Warga Tanah Jawa

Kapolsek Parapat AKP Jonni Silalahi belum tahu siapa identitas korban. Namun dia berpesan kepada siapa pun yang kehilangan anggota keluarga agar segera menghubungi pihaknya.

“Apabila ada warga yang kehilangan keluarga dengan ciri-ciri tersebut di atas, agar menghubungi Polsek Parapat,” tulis Jonni, dalam relisnya.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: