Pria Asal Tanah Jawa Ditemukan Meninggal di Parit, Sepeda Motor Terbalik

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Sugiono, pria asal Kampung Margosono, Nagori Mekar Mulia, Kecamatan Tanah Jawa ditemukan meninggal dunia di parit tepi jalan Dusun NDK Pasar, Nagori Marihat Dolok, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, Jumat (30/9/2022) pagi.

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Sugiono, warga Kampung Margosono, Nagori Mekar Mulia, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, ditemukan meninggal dunia, Jumat (30/9/2022) pagi.

Pria 33 tahun itu terbaring dalan kondisi tak bernyawa di parit tepi jalan Dusun NDK Pasar, Nagori Marihat Dolok, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, jenazah Sugiono pertama kali ditemukan pengendara yang sedang melintas di lokasi tersebut.

Dua orang saksi, yakni Paimun (67) dan Parjono (54), melihat satu unit sepeda motor tergeletak di parit. Posisi sepeda motor itu pun terbalik. Bannya mengarah ke arah.

Melihat itu, pengendara tersebut kemudian mendekatinya. Mereka pun melihat Sugiono tergeletak di parit.

BacaKisah Pilu di Balik Laka Maut Dua Pemotor Saat Ngeset Kreta di depan SMP Negeri 2 Siantar

BacaTruk Tronton Bermuatan Kayu Masuk Jurang di Kawasan Danau Toba, Sopir Meninggal Dunia

Selanjutnya, kejadian itu dilaporkan ke Polsek Dolok Panribuan. Polisi yang turun ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi jenazah Sugiono ke Puskesmas Tiga Dolok.

Lalu, meninggalnya Sugino diberitahukan ke keluarga. Atas persetujuan keluarga, jenazah Sugiono tidak diautopsi. Jenazahnya hanya divisum luar.

Sepeda motor yang kendarai Sugiono, pria asal Tanah Jawa saat masih berada di parit tepi jalan Dusun NDK Pasar, Nagori Marihat Dolok, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, Jumat (30/9/2022) pagi. Dalam insiden itu, Sugiono meninggal dunia.

BacaLintas Malam Kerasaan-Perdagangan, Pensiunan BUMN Itu Meninggal Laka Lantas

BacaPostingan Linda ‘Mengenang Hasan Sirait, Wartawan yang Meninggal Laka Lantas di Limapuluh’ Bikin Haru

Dugaan sementara, Sugiono meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas (laka lantas).

Kanit Reskrim Polsek Dolok Panribuan Iptu D Pasaribu membenarkan kejadian tersebut.

“Jenazah korban (Sugiono) sudah diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan,” kata Pasaribu.

Share this: