Heboh di Tanah Jawa, Pensiunan BUMN Ditemukan Meninggal dalam Rumah

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Petugas kepolisian dari Polsek Tanah Jawa saat mengumpulkan informasi terkait kematian Basri Sihombing, seorang pensiunan BUMN yang ditemukan meninggal dunia di rumahnya, Gang Pare, Nagori Balimbingan, Kabupaten Simalungun, Selasa (10/1/2023) malam.

TANAH JAWA, BENTENGSIANTAR.com– Basri Sihombing, seorang pensiunan BUMN, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di rumahnya, Gang Pare, Nagori Balimbingan, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Selasa (10/1/2023) sore.

Terungkapnya kematian pria 62 tahun tersebut setelah Marisatan boru Nababan (62), salah seorang tetangga korban, mulai curiga karena Basri tak kunjung keluar rumah.

Marisatan kemudian mengecek rumah Basri. Marisatan melihat pintu rumah korban dalam kondisi tertutup, namun tidak terkunci.

Lalu, Marisatan membuka pintu samping dan melihat lampu rumah tidak menyala. Selanjutnya, Marisatan menyalakan lampu dan memanggil korban.

Dan tiba-tiba, Marisatan mendapati korban telungkup dalam keadaan telanjang di kamarnya. Melihat itu, Marisatan lari keluar dan berteriak menyampaikan kepada masyarakat setempat bahwa korban sudah tidak bernyawa.

BacaLaka Lantas di depan Kilang Padi Siantar, Dua Pemuda Simalungun Meninggal Dunia

BacaNiat Berobat ke Dokter Jenggot, Turun dari Intra Malah Meninggal

Kejadian itu pun dilaporkan ke Pangulu Balimbingan Waris Gultom (52). Warga dan Pangulu pun langsung mendatangi rumah korban.

Tak berapa lama, personel Polsek Tanah Jawa datang untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Halaman Selanjutnya >>>

Idap Penyakit Jantung dan Diabetes

Share this: