Maret 2023, Berikut Daftar Lengkap 129 Pejabat Administrator dan Pengawas Simalungun yang Dilantik

Share this:
BMG
Sebanyak 129 PNS diambil sumpah dan dilantik dalam jabatan sebagai pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Simalungun tahun 2023, bertempat di Aula Kantor Camat Sidamanik, Sumut, Rabu (1/3/2023).

101. Ratna Sahara SSos MSi, Kepala Subbagian Umum pada Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Simalungun.

102. Evanali br Surbakti SE MSi, Kepala Subbagian Umum pada Dinas Pendidikan Simalungun.

103. Hendra Levy Manurung SPsi, Kepala Seksi Kurikulum dan Penilaian pada Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Simalungun.

104. Niat Liharman Purba SPd MSi, Kepala Seksi Kelembagaan dan Penjaminan Mutu pada Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Simalungun.

105. Edison Damanik SH, Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Sekolah Dasar pada Bidang Bina Sarana dan Prasarana
Pendidikan pada Dinas Pendidikan Simalungun.

106. Deddy Yusman Saragih SPd, Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Sekolah Menengah Pertama pada Bidang Bina Sarana dan Prasarana Pendidikan Dinas Pendidikan Simalungun.

107. Melva Sandora Simatupang SPd, Kepala Seksi Pendidik dan Tenaga Kependidikan Sekolah Dasar pada Bidang Pembinaan Ketenagaan Dinas Pendidikan Simalungun.

108. Sarjani Evasari Purba SH MSi, Kepala Seksi Pendidik dan Tenaga Kependidikan Sekolah Menengah Pertama pada Bidang Pembinaan Ketenagaan Dinas Pendidikan Simalungun.

BacaJokowi Lantik 17 Duta Besar, Dua Orang Batak, Dewi Tobing dan Okto Manik

BacaPria asal Medan Edar Narkoba di Siantar, Sabu Disimpan dalam Topi Polisi

109. Sampe Dewi Batubara SH, Kepala Seksi Pendidikan Anak dan Usia Dini pada Bidang Pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Non Formal Dinas Pendidikan Simalungun.

110. Arismen Damanik SE MSi, Kepala Seksi Pendidikan Non Formal pada Bidang Pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Non Formal Dinas Pendidikan Simalungun.

Halaman Selanjutnya >>>

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: