Astaga! Takut Aibnya Terbongkar, Ibu Muda di Buntu Turunan Tega Bunuh Bayi Sendiri

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Petugas kepolisian dibantu warga melakukan proses evakuasi jenazah bayi yang dibunuh dan dikubur oleh ibu kandungnya di perladangan sawit, Nagori Buntu Turunan, Kabupaten Simalungun, Jumat (23/6/2023).

HATONDUHAN, BENTENGSIANTAR.com– Seorang ibu muda berinisial AJ di Nagori Buntu Turunan, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun, sampai hati membunuh bayinya sendiri. Perbuatan nekat wanita 22 tahun itu hanya karena takut aibnya terbongkar ke khalayak ramai.

Kini, publik di Siantar dan Simalungun sontak gempar akibat perbuatan ibu muda asal Nagori Buntu Turunan itu.

Kepada petugas, AJ membunuh bayi yang baru dilahirkannya dengan cara menutup mulut dan hidung. Kemudian, mengubur bayi tersebut di perladangan sawit, Jumat (23/6/2023), siang sekira pukul 12.00 WIB.

Tapi, sepandai-pandainya berusaha menutupi, perbuatan keji AJ akhirnya terungkap juga ke publik. Terungkapnya kasus tersebut berawal dari kecurigaan warga setempat yang sedang bekerja di areal perladangan sawit Nagori Buntu Turunan.

“Kecurigaan semakin menguat saat melihat banyaknya ceceran darah persis di belakang rumah AJ,” kata Kapolres Simalungun, AKBP Ronald Fredy C Sipayung, dalam paparannya ke sejumlah media, Senin (26/6/2023).

BacaAstaga, Seorang Perempuan Muda di Asahan Tega Buang Bayi Sendiri

BacaSampai Hati! Setelah Dilahirkan, Bayi Dibunuh Lalu Dibuang ke Tong Sampah

Setelah mendapat informasi warga, personel Polsek Tanah Jawa langsung turun ke lokasi dan mengevakuasi jenazah bayi malang tersebut.

Halaman Selanjutnya >>>

Luka di Mulut dan Hidung

Share this: