Mahasiswi USI Dihabisi Mantan Pacar di Air Terjun Dolok Merawan, Motif Perampokan

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Tantri Yulaila Tanjung semasa hidup (insert), mahasiswi Universitas Simalungun (USI) Kota Pematang Siantar, ditemukan meninggal dunia di kawasan Wisata Alam Air Terjun Desa III, Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). Tantri dibunuh Arya Lesmana, mantan pacarnya.

Lambok melanjutkan, sebelum kejadian, gadis asal Jalan Anjangsana, Huta IV, Nagori Karang Sari, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun, tersebut menjemput pelaku ke kos-kosannya dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario, pada Senin (10/7/2023).

“Setelah itu, pelaku membawa korban ke lokasi air terjun tersebut,” jelas Lambok.

Lambok mengungkapkan, pelaku nekat menghabisi nyawa mahasiswi Fakultas Ekonomi USI tersebut karena ingin menguasai harta bendanya, seperti sepeda motor, handphone, dan perhiasan.

“Korban dihabisi dengan cara dipukul dengan batu padas di bagian pundak dan belakang kepala. Setelah mengetahui korban tidak bernyawa, pelaku langsung meninggalkannya,” terang Lambok.

BacaSempat Kehilangan Jejak, Pelarian Pelaku Pembunuhan Karyawan Katering Kandas di Kota Jambi

BacaIndikasi Penyelewengan Dana BOS di SMA Negeri 1 Bandar Rp458 Juta

Lambok menambahkan, pelaku dan seluruh barang bukti sudah diserahkan ke Polres Tebing Tinggi. Sebab, lokasi kejadian berada di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: