Empat Pejabat Tinggi Pratama Simalungun Dilantik, Siapa Saja Mereka, Selengkapnya di Sini..!

Share this:
BMG
Keempat pejabat Pimpinan Tinggi Pratama melakukan penandatangan pakta integritas di hadapan Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga, bertempat di Kantor Camat Bandar, Perdagangan, Simalungun, Rabu (12/6/2024).

PERDAGANGAN, BENTENGSIANTAR.com– Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga melantik 4 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simalungun. Pelantikan berlangsung di Kantor Camat Bandar, Perdagangan, Simalungun, Sumut, Rabu (12/6/2024).

Sebagai saksi dalam pelantikan itu adalah Staf Ahli Bupati Simalungun Bidang Pemerintahan dan Kesra, SML Simangunsong dan Asisten Administrasi Umum, Akmal H Siregar.

Sesuai dengan SK Bupati Simalungun Nomor: 100.3.3.2/175/2024, PNS yang dilantik adalah Ronald Siharmada Banjarnahor, sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Administrasi dan Umum, Albert Riswanto Saragih, sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra.

Kemudian Gimrood Sinaga, sebagai Kepala Dinas Pengendalian dan Kesejahteraan Keluarga Berencana dan Osnidar Marpaung, sebagai Kepala Dinas Sosial.

Pelantikan para PNS ini juga telah memperhatikan Surat Komisi Aparatur Sipil Negara, Nomor: B-4317/JP.00.00/11/2023, Hal: Rekomendasi Rencana Seleksi Terbuka JPT Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Simalungun.

Surat Komisi Aparatur Sipil Negara, Nomor: B-14466/JP.00.00/04/2024, Hal: Rekomendasi hasil seleksi terbuka JPT Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Simalungun.

Surat Menteri dalam Negeri Republik Indonesia, Nomor: 100.2.2.6/2533/SJ, Hal: Persetujuan pengangkatan dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Simalungun.

Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga melantik empat 4 PNS dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simalungun, bertempat di Kantor Camat Bandar, Perdagangan, Simalungun, Rabu (12/6/2024).

BacaMegahnya Kantor Camat Bandar di Era Radiapoh, Nggak Nyangka Dulunya Begini

BacaBupati Simalungun Lantik 16 Kepala UPTD Puskesmas Tahun 2023, Berikut Daftar Selengkapnya..

Surat Pj Gubernur Sumatera Utara, Nomor: 800.1.3.3/159/2024, Hal: Persetujuan pengangkatan pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Simalungun.

Para PNS yang dilantik ini juga melakukan penandatangan pakta integritas dihadapan Bupati Simalungun.

Halaman Selanjutnya >>>

Share this: