Ini Alternatif Menuju Tempat Wisata Karang Anyer, Lebih Dekat, Jalan Mantap Pula

Share this:
CHANDRO PURBA-BMG
Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga. (Latar) Penanganan long segment ruas jalan Rambung Merah, Kecamatan Siantar - Karang Rejo, Kecamatan Gunung Maligas, sedang memasuki tahap penghamparan base A.

Lebih lanjut, Sitompul, Team Leader atau Supervisor Engineering dari CV Laura, selaku Konsultan Supervisi menjelaskan, setelah penghamparan base A akan dilakukan pengetesan berupa test speed, untuk menghitung ketebalan base A-nya.

“Kemudian, melaksanakan test sand cone, guna melihat kepadatan daripada base A yang sudah dihampar tadi,” terang Sitompul.

Namun, menurut Sitompul, dari bentuk material base A yang telah dihampar, sangat memadai dan sesuai dengan JMD serta JMF.

Aktivitas penanganan long segment ruas jalan Rambung Merah, Kecamatan Siantar – Karang Rejo, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun.

BacaEmpat Kantor Camat Dibangun Baru Era Radiapoh, Dijamin Bikin Pegawai Betah

Baca10 Ruas Jalan Provinsi di Simalungun, Era Radiapoh Kondisi Mantap Naik 55,6 %

Kemudian nanti, setelah dibentuk oleh grader atau di-profil, langkah selanjutnya akan dilakukan pemadatan kompaksi secara berulang-ulang.

“Pemadatan kompaksi dilakukan hingga mencapai komposisi kepadatan yang tidak ada lagi lendutan atau bisa ditest nanti dengan uji coba propoling,” pungkas Sitompul.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: