Polsek Saribudolok Tangkap Pengendara Kawasaki Ninja Bawa Sabu

Share this:
BMG
Leonardo Perangin-angin, warga Nagori Cingkes, Kecamatan Dolok Silau, ditangkap polisi, perkara narkotika.

PAMATANG SILIMAHUTA, BENTENGSIANTAR.com– Tim dari Polsek Saribudolok mengamankan seorang pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja saat melintas di Perladangan Dusun Rakut Besi, Nagori Siboras, Kecamatan Pamatang Silimahuta, Kabupaten Simalungun, pada Jumat (23/08/2024), sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Dari pengendara Kawasaki Ninja itu, petugas menemukan sebungkus rokok yang di dalamnya terdapat tiga plastik klip kecil berisi diduga narkotika jenis sabu, dengan berat bruto 1,81 gram.

Terduga pelaku bernama Leonardo Perangin-angin, pria 30 tahun berprofesi petani. Leonardo merupakan warga Nagori Cingkes, Kecamatan Dolok Silau, Kabupaten Simalungun.

Kapolsek Saribu Dolok, AKP Nelson Manurung menjelaskan, penangkapan berawal dari informasi masyarakat setempat yang menyebutkan jika di perladangan Dusun Rakut Besi seringkali terjadi transaksi narkoba. Menanggapi laporan itu, kapolsek segera memerintahkan Kanit Reskrim, Kanit Intel, serta beberapa anggota polisi melakukan penyelidikan dan menangkap terduga pelaku.

BacaPetani Cabai Tanam Ganja di Dolok Silau: Beli Biji dari Deli Serdang, Ditanam 4 Bulan Lalu

BacaUngkap Peredaran Narkoba di Siopat Suhu, Polisi Menyamar jadi Pembeli

Terpisah, Kasat Resnarkoba Polres Simalungun, AKP Irvan Rinaldy Pane mengapresiasi kerja keras aparat kepolisian Polsek Saribudolok.

“Kami berkomitmen untuk terus memerangi peredaran narkoba dan akan menindak tegas setiap pelaku yang terlibat,” tegas Irvan.

BacaSurbak, Pengedar Sabu Rambung Merah Ditangkap Polisi

BacaPengedar Sabu Perumnas Batu 6 Diringkus di Warung Kopi Mak Rozi

Irvan mengatakan, terduga pengedar narkoba berikut dengan seluruh barang bukti telah ditangani pihaknya untuk penyidikan lebih mendalam. Dia menegaskan, dalam proses penyidikan, polisi akan menelusuri lebih lanjut jaringan peredaran narkoba yang melibatkan Leonardo Perangin-angin.

Share this: