Benteng Siantar

Menuju Era Baru Bersama Menkumham, Jajaran Lapas Siantar Turut Dalam Apel Pagi Bersama

Suasana apel pagi pegawai Bersama Menkumham RI, Dr Supratman Andi Agtas SH MH. 

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Jajaran Lapas Kelas IIA Pematangsiantar mengikuti kegiatan apel pagi perdana bersama Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) yang baru, Dr Supratman Andi Agtas SH MH. Apel ini dilaksanakan secara virtual melalui zoom yang berpusat di Lapangan Merah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), Senin (26/08/2024).

Apel pagi perdana bersama Role Model Baru Kemenkumham merupakan momen penting bagi seluruh pegawai di lingkungan Kemenkumham RI sebagai bentuk pengenalan atas hadirnya wajah baru Kemenkumham.

Pada kesempatan kali ini, Supratman menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya atas penyambutan yang hangat oleh seluruh pegawai Kementerian Hukum dan HAM atas kehadirannya.

Dalam sambutannya, Supratman menyampaikan pesan agar seluruh jajaran memberikan kontribusi terbaik bagi Kemenkumham. Dia menyampaikan perlunya kolaborasi sinergi dan integritas dalam menjalankan tugas antar sesama pegawai agar terbentuk tata nilai psati dalam bekerja.

“Kerjasama adalah hal yang paling penting, sebagai keluarga besar kesuksesan Kemenkumham tidak hanya ditentukan oleh menteri saja, namun seluruh pegawai, karyawan dan lain-lain ikut andil dalam hal ini,” pesan Supratman.

Menkumham juga berharap kepada seluruh pegawai Kemenkumham untuk bekerja tanpa rasa takut. Oleh karena itu, Menkumham akan memberikan wadah kepada seluruh jajarannya untuk bisa berinteraksi langsung kepadanya dengan memberikan nomor khusus agar seluruh pegawai bisa menyampaikan aspirasi serta inovasi.

“Mari kita laksanakan tugas kita dengan sebaik-baiknya. Bekerjalah dengan tenang dan berpikir secara jernih serta terus berinovasi untuk menciptakan perubahan yang positif dan berarti, karena tugas kita bukan sekadar bekerja, tetapi untuk mengabdi kepada bangsa dan negara,” tegas Supratman.

BacaPithra Saragih Pimpin Upacara Peringatan HUT ke-79 RI di Lapas Siantar

BacaAntara Gedung Merdeka dan Aula Nommensen, atau Tidak Sama Sekali

Pada kesempatan itu, Supratman menyampaikan bahwa sebagai keluarga besar, Menkumham menjamin dan menjaga keselamatan, martabat Kemenkumham, percaya Kemenkumham akan menjadi tauladan bagi seluruh instansi pemerintahan.

Kalapas Kelas IIA Pematangsiantar yang baru, Sukarno Ali beserta jajaran saat mengikuti apel pagi perdana dengan Menkumham RI yang baru, Dr Supratman Andi Agtas, secara virtual melalui zoom, Senin (26/08/2024).

Usai mendengar arahan Menkumham, Kalapas Kelas IIA Pematangsiantar yang baru, Sukarno Ali mengingatkan,  seluruh jajaran agar bisa melaksanakan setiap amanat dan instruksi Menkumham serta mendukung penuh Menkumham dengan bekerja sebaik mungkin.

BacaSambut Hari Pengayoman, Lapas Siantar Ziarah di Taman Makam Pahlawan

BacaTok! Venue Cabor Tinju Akhirnya Pindah ke Aula Nommensen

Untuk diketahui, Sukarno Ali resmi menjabat Kalapas Kelas IIA Pematangsiantar. Sukarno Ali menggantikan M Pithra Jaya Saragih yang mendapat promosi sebagai Kalapas Kelas I Medan.