Viral, Pj Bupati Simalungun ‘Jamu’ Tim Sukses Paslon Anton-Benny di Ruang Kerja

Share this:
CHANDRO PURBA-BMG
Pj Bupati, Zonny Waldi saat menjamu Robert Ambarita, salahseorang tim sukses pasangan calon Anton Saragih dan Benny Gusman Sinaga di ruangan kerja Bupati Simalungun, Pamatang Raya, Rabu (25/09/2024) sore. Kolase foto: Tangkapan layar kedatangan Robert Ambarita, dimulai dari pintu masuk ruangan hingga pergi mengendarai mobil branding pasangan calon Anton Saragih dan Benny Gusman Sinaga.

RAYA, BENTENGSIANTAR.com– Hari pertama bertugas sebagai Penjabat Bupati Simalungun pada Rabu (25/09/2024) sore, Zonny Waldi bikin geger publik dan viral. Sore hari di Pamatang Raya, dia menjamu Robert Ambarita, salahseorang tim sukses pasangan calon Anton Saragih-Benny Gusman Sinaga.

Pertemuan digelar tertutup di ruang kerjanya. Tapi, publik memang lihai. Yang tertutup sekalipun, bisa bocor ke publik. Maka, beredarlah foto berikut video pertemuan ‘haram’ itu.

Dari foto dan rekaman video diperoleh redaksi BENTENG SIANTAR, Robert Ambarita dengan kepercayaan diri tinggi datang berkunjung mengendarai mobil branding paslon Anton Saragih-Benny Gusman Sinaga. Mobil itu, diparkirkan dalam komplek Kantor Bupati Simalungun di Pamatang Raya. Posisinya tidak seberapa jauh dari kendaraan dinas berpelat merah BK 1 T.

Robert Ambarita datang dengan stelan baju lengan panjang bergaris biru. Dia ditemani seorang wanita, yang sampai saat ini belum terkonfirmasi siapa orangnya.

Dari rekaman itu, sosok Robert Ambarita terlihat istimewa. Tidak seperti tamu-tamu yang lain yang lazim mengantre, Robert Ambarita begitu tiba langsung bypass. Robert tampak begitu mudah langsung diperkenankan masuk ke ruangan penjabat Bupati.

Di sana, Zonny Waldi dengan peci hitam berdasi merah sudah menanti. Memang, dia tidak sendiri. Di ruangan itu ada dua orang sosok lain, di antaranya Jantoguh Damanik SSos, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partumpuan Pemangku Adat Budaya (PPAB) Simalungun. Maka, ada lima orang duduk di tiga sofa empuk yang ada di ruangan penjabat bupati simalungun, itu.

Mobil branding paslon Anton Saragih dan Benny Gusman Sinaga, yang dikendarai Robert Ambarita saat berada di pelataran parkir Kantor Bupati Simalungun, di Pamatang Raya, Rabu (25/09/2024) sore.

BacaTerima Mandat Sebagai Plt Bupati Simalungun, Berikut Ini ‘Target’ Zonny Waldi..

BacaEmpat Paslon Siantar Undi Nomor: Wesly-Herlina 1, Mangatas-Ade 2, Susanti-Ronald 3, Yan Santoso-Irwan 4

Dalam pertemuan strategis tersebut, antara penjabat bupati Zonny Waldi dengan Robert Ambarita tampak akrab. Bahkan, ketika momen itu diabadikan, mereka berdua kelihatan berbicara intens.

Lalu, apa topik yang mereka bahas dalam pertemuan itu? Berikut penelusuran BENTENG SIANTAR.

Halaman Selanjutnya >>>

Share this: