Doa Ephorus GKPS untuk Radiapoh: Terima Kasih Masih Ingat Tuhan

Share this:
BMG
Radiapoh Hasiholan Sinaga foto bersama dengan Ephorus GKPS Pdt Deddy Fajar Purba beserta para pendeta GKPS di Rumah Doa, Kantor Sinode GKPS, Jalan Pdt J Wismar Saragih, Kota Pemtangsiantar, Kamis (26/09/2024).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Ephorus GKPS Pdt Deddy Fajar Purba berdoa agar Radiapoh Hasiholan Sinaga diberikan kesehatan dan dimudahkan perjuangannya dalam mengikuti kontestasi pilkada 2024.

“Kami sangat berterimakasih kepada bapak karena masih mengingat Tuhan dalam segala hal,” kata pimpinan pusat Gereja Kristen Protestan Simalungun itu, saat memimpin acara doa dan pemberangkatan Radiapoh digelar di Rumah Doa, Kantor Sinode GKPS, Jalan Pdt J Wismar Saragih, Kota Pemtangsiantar, Kamis (26/09/2024).

Menurut Ephorus GKPS, Radiapoh Hasiholan Sinaga sejak menjabat bupati, sudah banyak yang dia kerjakan sehingga terdapat perubahan di Kabupaten Simalungun. Oleh karena itu, Ephorus GKPS berpesan agar melanjutkan hal baik yang sudah dilakukan.

“Kami melihat sudah banyak perubahan yang sudah dikerjakan selama ini. Oleh karena itu, apa yang sudah baik, boleh dilanjutkan,” pesan Ephorus GKPS.

Setelah menerima doa dan pemberangkatan dari Ephorus GKPS, Radiapoh menyampaikan bahwa dia bisa sampai pada posisi sekarang bukan karena kehebatan dan kekuatan, melainkan karena doa semua dan kuasa Tuhan.

“Saya selalu ingin berbuat yang terbaik untuk GKPS. Sebagai warga GKPS, kita harus bisa menunjukkan jati diri kita sebagai GKPS yang lebih dari yang lain. Banyak hal-hal hebat yang ada di GKPS ini, untuk itu kita harus menggali potensi itu untuk GKPS lebih baik lagi,” imbuh Radiapoh.

BacaEra Bupati Radiapoh: 4.395 Orang Diangkat jadi ASN PPPK, Terbanyak se Indonesia

Baca10 Ruas Jalan Provinsi di Simalungun, Era Radiapoh Kondisi Mantap Naik 55,6 %

Dalam kesempatan itu, Radiapoh mengungkapkan, jika dia terlahir dan dibesarkan oleh GKPS. Maka dari itu, dia datang, memohon doa berkat dari GKPS.

“Saya yakin bisa berbuat untuk Simalungun berkat doa Ephorus dan seluruh pendeta GKPS,” ujar Radiapoh seraya mengucapkan terima kasih atas doa dan pemberangkatan untuknya kembali mengabdi di Kabupaten Simalungun.

Ephorus GKPS Pdt Deddy Fajar Purba beserta para pendeta GKPS memberikan doa pemberangkatan kepada Radiapoh Hasiholan Sinaga, di Rumah Doa, Kantor Sinode GKPS, Jalan Pdt J Wismar Saragih, Kota Pemtangsiantar, Kamis (26/09/2024).

BacaRadiapoh Ungkap Lokasi Pendirian Pasar Induk Simalungun

BacaEmpat Kantor Camat Dibangun Baru Era Radiapoh, Dijamin Bikin Pegawai Betah

Amatan media, Ephorus GKPS Pdt Deddy Fajar Purba menyematkan gotong dan hiou pamotting kepada Radiapoh Hasiholan Sinaga.

Share this: