Bersama Perempuan Tangguh Siap Memenangkan RHS-AZI

Share this:
BMG
Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga saat membakar semangat perempuan-perempuan tanggung di Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Kamis (26/09/2024).

BANDAR, BENTENGSIANTAR.com– Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga melakukan silaturahmi dengan Tim Perempuan Tangguh se-Kecamatan Bandar, Kamis (26/09/2024). Dalam pertemuan itu, Ny Ratnawati tampak membakar semangat para perempuan tangguh untuk memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga-Azi Pangaribuan (RHS-Azi).

Pertemuan Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga dengan para perempuan tangguh itu sekaligus mengonsolidasikan kekuatan. Silaturahmi dan konsolidasi dilaksanakan di tiga nagori; Nagori Bandar Tinggi, Nagori Bandar Masilam, dan Nagori Bandar Masilam II.

Dalam pertemuan itu, Tim Perempuan Tangguh terlihat menunjukkan sikap semangat tinggi dan antusias untuk memenangkan pasangan RHS-AZI pada Pilkada Simalungun November 2024 mendatang.

“Kami tetap bersama dengan ibu Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga di Kabupaten Simalungun,” pekik tim penuh semangat.

BacaDoa Ephorus GKPS untuk Radiapoh: Terima Kasih Masih Ingat Tuhan

BacaRadiapoh Ajak Kalangan Muda Ubah Pola Pikir Soal Petani

Di tiga nagori itu, Ny Ratnawati Hasiholan Sinaga selalu berpesan kepada seluruh perempuan-perempuan tangguh agar selalu menjaga kesehatan. Selanjutnya, mereka bernyanyi ria bersama dan joget bersama.

Share this: