RHS-AZI Pasang Target Menang Telak

Share this:
CHANDRO PURBA-BMG
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun periode 2024-2029, Radiapoh Hasiholan Sinaga - Azi Pratama Pangaribuan, masing-masing didampingi istri saat bernyanyi di panggung Acara Peresmian Center dan Pengukuhan Tim Pemenangan Paslon Nomor Urut 01 RHS-AZI, bertempat di Komplek Meranti Land, Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Senin (30/09/2024).

Kalau Kesehatan dan Ekonomi Sejalan, Yakin Masyarakat Simalungun Sejahtera

Pandangan senada disampaikan Ny Ratnawaty Radiapoh Hasiholan Sinaga. Menurut Ratnawaty, Radiapoh Hasiholan Sinaga-Azi Pratama Pangaribuan merupakan pasangan yang komplit. Perpaduan pemimpin berlatar belakang pengusaha dan akademisi.

Dia juga mengibaratkan, pasangan Nomor Urut 01 itu seperti Bapak dan Anak. Sehingga dapat mewakili seluruh kelompok usia.

Demikian halnya para pendamping, dia sendiri yang berlatarbelakang sebagai wirausaha merasa cocok dengan Ny Azi Pratama Pangaribuan yang seorang dokter.

“Jadi, kalau kesehatan dan ekonomi sudah sejalan, maka yakinlah masyarakat Simalungun akan sejahtera,” ujar Ny Ratnawaty Radiapoh Hasiholan yang disambut meriah para pendukung paslon 01 itu.

BacaDoa Ephorus GKPS untuk Radiapoh: Terima Kasih Masih Ingat Tuhan

BacaBersama Perempuan Tangguh Siap Memenangkan RHS-AZI

Oleh sebab itu, dia mengajak seluruh ibu-ibu dan para perempuan tangguh se Kabupaten Simalungun agar bersama-sama, bersatu memenangkan paslon 01 RHS-AZI.

“Warna boleh berbeda, kita tetap satu. Kepada ibu-ibu semua, tetap solid ya ibu. Jangan selingkuh,” seloroh boru Sidabutar itu dan lagi disambut tawa para pendukungnya.

Halaman Selanjutnya >>>

Sejumlah Tokoh Mentereng Dukung RHS-AZI

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: