Benteng Siantar

RHS-AZI Pasang Target Menang Telak

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun periode 2024-2029, Radiapoh Hasiholan Sinaga - Azi Pratama Pangaribuan, masing-masing didampingi istri saat bernyanyi di panggung Acara Peresmian Center dan Pengukuhan Tim Pemenangan Paslon Nomor Urut 01 RHS-AZI, bertempat di Komplek Meranti Land, Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Senin (30/09/2024).

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun periode 2024-2029, Radiapoh Hasiholan Sinaga – Azi Pratama Pangaribuan telah dikukuhkan. Sekarang, mereka sudah ada sampai ke ‘akar rumput’ tersebar di 32 kecamatan se-Kabupaten Simalungun.

Pengukuhan tim pemenangan ditandai pemberian SK secara simbolis kepada Ketua Tim Pemenangan Paslon RHS-AZI, Ramadhani Purba. Kemudian dilanjutkan penyerahan pataka dari RHS-AZI kepada Ketua Tim RHS-AZI, Ramadhani Purba.

“Atas nama Bupati Simalungun dan Wakil Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga-Azi Pratama Pangaribuan, saya menyerahkan pataka ini untuk dikibarkan ke seluruh kecamatan di Simalungun, agar paslon 01 menang signifikan,” kata Radiapoh Hasiholan Sinaga, di hadapan para pendukung yang memadati Center Pemenangan Paslon Nomor Urut 01 RHS-AZI, bertempat di Komplek Meranti Land, Senin (30/09/2024).

Radiapoh yakin, atas doa dan restu seluruh masyarakat Simalungun, paslon 01 RHS-AZI akan meraih kemenangan signifikan pada Pilkada Simalungun, 27 November 2024 mendatang.

Baca10 Ruas Jalan Provinsi di Simalungun, Era Radiapoh Kondisi Mantap Naik 55,6 %

BacaRadiapoh Raih Pimpinan Daerah Awards 2024: Ini untuk Seluruh Masyarakat Simalungun

Azi Pangaribuan dalam sambutannya mengatakan, bahwa mereka adalah pasangan paling ideal, baik dari lintas agama, suku maupun wilayah.

“Jika kami terpilih (Bersama RHS memimpin Kabupaten Simalungun), Simalungun atas terbangun. Simalungun bawah akan terbenahi,” kata Azi Pangaribuan yang disambut tepuk tangan ribuan pendukungnya.

Halaman Selanjutnya >>>

Kalau Kesehatan dan Ekonomi Sejalan, Yakin Masyarakat Simalungun Sejahtera

Kalau Kesehatan dan Ekonomi Sejalan, Yakin Masyarakat Simalungun Sejahtera

Pandangan senada disampaikan Ny Ratnawaty Radiapoh Hasiholan Sinaga. Menurut Ratnawaty, Radiapoh Hasiholan Sinaga-Azi Pratama Pangaribuan merupakan pasangan yang komplit. Perpaduan pemimpin berlatar belakang pengusaha dan akademisi.

Dia juga mengibaratkan, pasangan Nomor Urut 01 itu seperti Bapak dan Anak. Sehingga dapat mewakili seluruh kelompok usia.

Demikian halnya para pendamping, dia sendiri yang berlatarbelakang sebagai wirausaha merasa cocok dengan Ny Azi Pratama Pangaribuan yang seorang dokter.

“Jadi, kalau kesehatan dan ekonomi sudah sejalan, maka yakinlah masyarakat Simalungun akan sejahtera,” ujar Ny Ratnawaty Radiapoh Hasiholan yang disambut meriah para pendukung paslon 01 itu.

BacaDoa Ephorus GKPS untuk Radiapoh: Terima Kasih Masih Ingat Tuhan

BacaBersama Perempuan Tangguh Siap Memenangkan RHS-AZI

Oleh sebab itu, dia mengajak seluruh ibu-ibu dan para perempuan tangguh se Kabupaten Simalungun agar bersama-sama, bersatu memenangkan paslon 01 RHS-AZI.

“Warna boleh berbeda, kita tetap satu. Kepada ibu-ibu semua, tetap solid ya ibu. Jangan selingkuh,” seloroh boru Sidabutar itu dan lagi disambut tawa para pendukungnya.

Halaman Selanjutnya >>>

Sejumlah Tokoh Mentereng Dukung RHS-AZI

Halaman Sebelumnya <<<

Sejumlah Tokoh Mentereng Dukung RHS-AZI

Sebagai informasi, Tim Pemenangan paslon 01 RHS-AZI diisi oleh sejumlah tokoh mentereng, di antaranya Irjen Pol (Purn) Maruli Wagner Damanik, dr Sarmedi Purba SpOG, dan H Syahmidun Saragih. Kemudian ada juga dua mantan Wakil Bupati Simalungun, Nuriaty Damanik dan Amran Sinaga.

Sejumlah tokoh politik Simalungun hadir, di antaranya tampak hadir mantan Wakil Bupati Simalungun, Nuriaty Damanik.

Lalu, posisi Dewan Pengarah masing-masing dari partai politik pengusung; Golkar, PDIP, Demokrat, Perindo, PKS, dan Gelora. Bersama Ketua Tim Pemenangan, Ramadhani Purba, turut dikukuhkan Sekretaris, H Suyono dan  Bendahara, Dasa Sinaga.

Selain pengukuhan tim, pada hari yang sama sekaligus digelar peresmian Center Pemenangan Paslon RHS-AZI di Komplek Meranti Land, Senin (30/09/2024). Ribuan massa tumpah ruah memadati area hunian bisnis yang beralamat di Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, itu.

BacaJalin MoU dengan JCO, Kevin Phan: Meranti Land jadi Kota Baru di Siantar-Simalungun

BacaEfek Jamu Tim Sukses, Penjabat Bupati Simalungun Diadukan ke Bawaslu

Ketua Tim Pemenangan Paslon 01 RHS-Azi, Ramadhani Purba dalam mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim pemenangan yang telah memberikan waktu, pikiran, dan materi yang tidak dapat dia balas.

“Biarlah Tuhan Yang Maha Kuasa yang membalaskan kebaikan anda semua,” ujar Ramadhani Purba.

Halaman Sebelumnya <<<