Bersama Perempuan Tangguh di Bandar Huluan, Ny Ratnawati RHS Ingatkan Tetap Jaga Kesehatan

Share this:
BMG
Ny Ratnawaty Radiapoh Hasiholan Sinaga bersama rombongan disambut tortor saat hendak menemui perempuan-perempuan tangguh di Kecamatan Bandar Huluan, Senin (30/09/2024).

BANDAR HULUAN, BENTENGSIANTAR.com– Kehadiran Ny Ratnawati RHS dalam kegiatan silaturahmi dan konsolidasi dengan Tim Perempuan Tangguh di tiga nagori Kecamatan Bandar Huluan, disambut dengan cara berbeda, Senin (30/9/2024). Ny Ratnawati RHS yang awalnya melakukan silaturahmi dan konsolidasi di Nagori Naga Soppa disambut dengan senam lansia oleh para ibu Tim Tangguh.

Ratnawati yang memiliki kedekatan dengan para ibu-ibu langsung mengambil posisi dan mengikuti gerakan senam yang dilakukan oleh para ibu, sehingga membuat suasana terlihat meriah.

Melanjutkan silaturahminya dengan Tim Tangguh ke Nagori Tanjung Hataran, Huta VI, Suka Jadi, Ny Ratnawati RHS kemudian disambut dengan sebuah tari tarian oleh Tim Tangguh.

BacaRHS-AZI Pasang Target Menang Telak

BacaEfek Jamu Tim Sukses, Penjabat Bupati Simalungun Diadukan ke Bawaslu

Begitu seperginya dari Nagori Tanjung Hataran dan menuju Nagori Bandar Tongah, dan setibanya di lokasi, tim Perempuan Tangguh juga menampilkan sebuah tari tarian.

Ny Ratnawaty Radiapoh Hasiholan Sinaga senam bersama perempuan-perempuan tangguh di Kecamatan Bandar Huluan, Senin (30/09/2024).

BacaRadiapoh Ajak Kalangan Muda Ubah Pola Pikir Soal Petani

BacaBersama Perempuan Tangguh Siap Memenangkan RHS-AZI

Namun, tampilan tari tarian yang disajikan kali ini dengan lagu pengiring: “Menang menang RHS-AZI” membuat suasana semakin meriah. Terlebih ketika para ibu bersorak menyuarakan; “RHS-AZI menang dua periode, Lanjutkan!”

Dalam silaturahmi dan konsolidasi dengan Tim Tangguh di tiga lokasi itu, Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) selalu mengingatkan agar tetap menjaga kesehatan.

Share this: