Siap Memenangkan RHS-AZI di Girsang Sipangan Bolon, Kemenangan 70 Persen

Share this:
BMG
Calon Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga bersama Tim Pemenangan RHS-AZI di RM Menara, Kelurahan Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Senin (30/9/2024).

PARAPAT, BENTENGSIANTAR.com– Relawan RHS-AZI Kecamatan Girsang Sipangan Bolon siap memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga-Azi Pratama Pangaribuan, dengan kemenangan di atas 70 persen.

Demikian disampaikan Ketua Tim Relawan RHS-AZI, Darianus Sinaga di hadapan para pendukung paslon Nomor Urut 1 itu pada pertemuan yang digelar di RM Menara, Kelurahan Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Senin (30/9/2024). Oleh sebab itu, Darianus Sinaga meminta seluruh relawan bekerja dengan sebaik-baiknya dengan komitmen memenangkan paslon RHS-Azi pada Pilkada 2024.

Calon Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) turut hadir dalam pertemuan itu dan memberikan semangat serta mengajak seluruh Tim Relawan Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, benar-benar bekerja agar RHS-AZI menang mutlak.

“Tim Relawan tersebut bekerja serius, tulus, dan ikhlas serta sampaikan keberhasilan kepemimpinan kita selama ini karena setelah dilantik periode pertama tahun pertama kita menghadapi Covid-19. Dan, 2 Tahun 10 bulan kita bisa membangun Simalungun dan itu tentu belum cukup dan untuk meneruskan pembangunan kita harus kembali memenangkan Pilkada Simalungun,” kata Radiapoh, kepada seluruh Relawan di Kecamatan Girsang Sipangan Bolon.

BacaPerahu Ponton, Inovasi TNI AD untuk Angkut Sampah di Danau Toba, 1 Unit untuk Simalungun

BacaEfek Jamu Tim Sukses, Penjabat Bupati Simalungun Diadukan ke Bawaslu

Pada kesempatan itu, Radiapoh mengungkapkan, pengurusan KTP sudah dilaksanakan di kantor-kantor kecamatan, jalan-jalan sudah banyak diperbaiki dan saat berupaya agar Parapat yang merupakan ikon pariwisata Simalungun diperbaiki dari pelayanan dan infrastruktur.

“Saya berharap seluruh Tim Relawan dapat bekerja maksimal dengan waktu 40 hari kita maksimalkan mengajak masyarakat untuk mencoblos Nomor 1 pada tanggal 27 November 2024 nanti,” pungkas Radiapoh.

Calon Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga saat menyemangati Relawan RHS-AZI di RM Menara, Kelurahan Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Senin (30/9/2024).

BacaRHS-AZI Pasang Target Menang Telak

BacaImbauan Bawaslu Diabaikan, APK Paslon Anton-Benny ‘Berserak’ di Kantor Bupati Simalungun

Setelah memberi semangat dan yel-yel Radiapoh yang didampingi Ketua Tim Pemenangan, Ramadhani Purba foto bersama dengan seluruh relawan se-Kecamatan Girsang Sipangan Bolon.

Share this: