Benteng Siantar

Radiapoh Ingatkan Tim Pemenangan Memikat Hati Rakyat Tanpa Menjelekkan Paslon Lain

Calon Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga foto bersama para pendukung paslon RHS-AZI dalam Acara Temu Ramah dengan Koordinator Tim Pemenangan se-Kecamatan Siantar, bertempat di Pondok Melati, Kampung Sidorejo, Nagori Sitalasari, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Selasa (01/10/2024).

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Radiapoh Hasiholan Sinaga mengingatkan seluruh tim pemenangan RHS-AZI memikat hati rakyat tanpa menjelekkan paslon lain. Calon Bupati Simalungun nomor urut 1 itu mengungkapkan, sudah banyak perubahan selama tiga tahun lebih kepemimpinannya.

“Sampaikan hal-hal yang baik di masa kepemimpinan saya, tidak perlu menjelek-jelekkan calon lain untuk memenangkan RHS-AZI,” pesan Radiapoh di hadapan ribuan pendukungnya pada Acara Temu Ramah Bersama Koordinator Tim Pemenangan se-Kecamatan Siantar, bertempat di Pondok Melati, Kampung Sidorejo, Nagori Sitalasari, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Selasa (01/10/2024).

Perubahan yang dia maksud, antara lain, pada masa kepemimpinan Radiapoh sebagai Bupati Simalungun, tidak ada yang namanya ‘uang pulsa’ untuk mendapatkan jabatan, tidak ada mutasi jabatan di lingkungan Pemkab Simalungun, selama mereka (para ASN) bekerja dengan baik.

BacaEmpat Kantor Camat Dibangun Baru Era Radiapoh, Dijamin Bikin Pegawai Betah

BacaRadiapoh Ungkap Lokasi Pendirian Pasar Induk Simalungun

Lalu, pelayanan e-KTP tidak perlu lagi harus ke Kantor Bupati Simalungun di Pamatang Raya.

“Pelayanan e-KTP sudah ada di Kecamatan Siantar ini, tidak perlu lagi bapak ibu pergi ke Pamatang Raya. Dan, pastinya gratis,” tandas Radiapoh.

Ribuan ibu-ibu hadir dalam Acara Temu Ramah Koordinator Tim Pemenangan paslon RHS-AZI se-Kecamatan Siantar, bertempat di Pondok Melati, Kampung Sidorejo, Nagori Sitalasari, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Selasa (01/10/2024).

BacaBalas Budi, Rakyat Siap Menangkan Radiapoh di Pilkada Simalungun 2024

BacaRHS-AZI Pasang Target Menang Telak

Maka dari itu, Radiapoh di hadapan ribuan massa pendukungnya, memohon dukungan dan doa agar dimudahkan untuk melanjutkan Pembangunan Kabupaten Simalungun kedepan.