Pelaku Penembakan di Sinaksak Ditangkap, Beli Senjata Rp2,5 Juta Tanpa Surat

Share this:
BMG
Pelaku penembakan, Sentanu telah ditangkap dan diamankan di Polsek Serbalawan, pada Kamis (03/10/2024).

Kapolsek Serbalawan, AKP Syamsul Bahri Dalimunthe bersama Kanit Reskrim, PS Kanit Intel, dan personel piket langsung mendatangi TKP untuk melakukan pengecekan.

“Kami langsung melakukan interogasi terhadap korban dan saksi-saksi, serta mengamankan barang bukti berupa satu pucuk senjata api soft gun jenis FN warna hitam merk Lock buatan Astria, tabung gas soft gun merk Gamo sebanyak 6 tabung, dan peluru mimis 168 buah,” jelas Syamsul.

Polisi juga mengamankan pelaku dan saat ini sedang memproses hukumnya. Pelaku telah diamankan di Polsek Serbalawan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Lokasi penembakan terjadi di bengkel Suhada, Jalan Subur Lk VII, Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, pada Rabu (02/10/2024), pukul 18.00 WIB.

BacaPolisi Olah TKP Penembakan di Warung Kopi Tiga Runggu, Motif Belum Diketahui

BacaTerkuak, Motif Penembakan di Warung Kopi Tiga Runggu, Target Bukan Pendi..

Berdasarkan keterangan pelaku, senjata soft gun tersebut diperoleh dari seorang pria inisial T, wiraswasta warga Huta V Purbasari, Nagori Purbasari, Kecamatan Tapian Dolok, yang dibeli seharga Rp2,5 juta dan tidak dilengkapi surat-surat senjata.

“Polisi saat ini sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus penembakan ini,” ujar Syamsul.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: