Benteng Siantar

Calon Bupati Simalungun Radiapoh Disambut Tabuhan Rebana di Sinaksak

Calon Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga saat berbaur dengan para pendukungnya di Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Simalungun, Selasa (08/10/2024), sore.

TAPIAN DOLOK, BENTENGSIANTAR.com– Calon Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga menemui pendukungnya di Jalan Sehat Lingkungan VII, Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Selasa (08/10/2024), sore.

Menariknya, kedatangan calon bupati nomor urut 1 pada Pilkada Simalungun 2024 itu disambut hangat dengan iringan musik oleh sekelompok ibu-ibu dari Grup Marhaban Nurul Hasanah Sinaksak, yang memainkan rebana.

Saat memasuki lokasi acara, ratusan ibu-ibu tampak antusias. Sembari mengacungkan jari telunjuk simbol angka satu, mereka ‘berebut’ salam dengan pria yang akrab disapa RHS itu.

Melihat antusias warga, RHS tidak kalah semangat. RHS yang datang bersama tim pun langsung menyalami mereka.

Alunan musik dan lagu pun tidak berhenti, jingle kemenangan RHS-AZI yang diperdengarkan lewat pengeras suara diikuti oleh massa yang tergabung di sana.

BacaBukan Hanya Doa, Ulama dan Ustadz se-Kecamatan Bandar Siap Menangkan RHS-AZI

BacaSiap Memenangkan RHS-AZI di Girsang Sipangan Bolon, Kemenangan 70 Persen

RHS pun ikut hanyut dalam kegembiraan dan suasana akrab. Pria yang dikenal ramah itu pun ikut berjoget sembari menyanyikan jingle dengan para simpatisan.

Teriakan RHS-AZI pun tidak berhenti berkumandang di bumi Sinaksak, saat pertemuan terbatas antara calon dan massa itu berlangsung.

Antusiasme masyarakat untuk datang dalam pertemuan, serta menyambut kedatangan RHS merupakan bentuk rasa percaya kepada Radiapoh Hasiholan Sinaga untuk membawa Kabupaten Simalungun ke arah yang lebih baik.

Uristiati, mewakili grup marhaban dan masyarakat Sinaksak menyampaikan mereka menolak politik identitas. Menurut dia, Kabupaten Simalungun sebagai miniaturnya Indonesia, memiliki banyak suku, agama dan ras serta hidup rukun.

“Saat bapak RHS menjabat Bupati, kami masyarakat Sinaksak sudah melihat banyak perubahan di Simalungun. Banyak bantuan kami terima, termasuk pelatihan, urusan perizinan hingga pengurusan sertifikat halal pada produk UMKM. Oleh sebab itu, kami mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung bapak RHS 1 periode lagi agar Simalungun lebih baik lagi,” serunya.

Calon Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga bersama para pendukungnya saat bernyanyi jingle kemenangan, Selasa (08/10/2024), sore.

BacaRHS-AZI Pasang Target Menang Telak

BacaBersama Perempuan Tangguh Siap Memenangkan RHS-AZI

Turut hadir dalam pertemuan terbatas itu, Tim Kampanye Jutamardi Purba, Ketua IPK Simalungun, Alexa Sinaga serta kordinator dapil (kordinator dapil 2) RHS-AZI, Basmin Sianipar.