Urusan Adminduk di Simalungun: Dulu Lama, Sekarang Mudah, Gratis Lagi

Share this:
BMG
Calon Bupati Simalungun periode 2024-2029, Radiapoh Hasiholan Sinaga saat berbicara di hadapan ratusan pendukung yang memadati Posko Pemenang RHS-AZI, di Nagori Maligas Tongah, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Selasa (08/10/2024).

Melihat antusias Emak-emak itu, Radiapoh menyampaikan terima kasih. Dia mengungkapkan bahwa Tanah Jawa merupakan salahsatu kecamatan penyumbang suara terbesar pada pencalonan periode pertama.

Oleh sebab itu, Radiapoh menyerukan kepada seluruh kordinator hingga tim yang bertugas melakukan pendataan, jangan kendor berjuang memenangkan paslon RHS-AZI.

Dalam melakukan kampanye di tengah-tengah masyarakat, Radiapoh berpesan agar cukup menyampaikan hal-hal baik selama dia menjabat Bupati Simalungun.

“Baik prestasi saya saat menjabat, seperti contohnya pelayanan publik sudah sangat mudah hari ini melakukan percetakan e-KTP sudah ada di Kecamatan Tanah Jawa. Kalau dulu sangat lama dalam pengurusan dokumen, sekarang sangat mudah dan dipastikan gratis,” kata Radiapoh.

Akhir sambutan, Radiapoh kembali mengingatkan seluruh tim pemenangan agar tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dan meraih kemenangan pada pilkada simalungun 27 November 2024 mendatang.

Radiapoh Hasiholan Sinaga bersama para pendukung dan tim di Posko Pemenang RHS-AZI, Nagori Maligas Tongah, Kecamatan Tanah Jawa, Selasa (08/10/2024).

BacaSambutan Luar Biasa Dahsyat Omak-omak Karang Anyer Saat Menjamu Radiapoh

BacaRadiapoh Satu-satunya Calon Bupati yang Punya Hak Pilih di Pilkada Simalungun 2024

Sebagai informasi, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga-Azi Pratama Pangaribuan didukung oleh partai Golkar, PDIP, Demokrat, PKS, Perindo dan Partai Gelora.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: