2025, Jalan Rusak di Bandar Huluan Dibikin Mantap

Share this:
BMG
Calon Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga saat melakukan pembekalan Tim Pemenangan RHS-AZI di Bandar Huluan, Rabu (09/10/2024).

BANDAR HULUAN, BENTENGSIANTAR.com– Radiapoh Hasiholan Sinaga mengungkapkan, masa dia menjabat Bupati Simalungun, sudah mengajukan anggaran perbaikan jalan rusak di Kecamatan Bandar Huluan ke pemerintah pusat. Oleh sebab itu, masyarakat Bandar Huluan dan seluruh pendukungnya dimohon bersabar.

“Jadi, tidak ada yang dibohongi soal perbaikan jalan rusak di Kecamatan Bandar Huluan ini. Itu sudah kita anggarkan melalui program pemerintah pusat/Inpres. Tapi, karena saat ini transisi (pemerintahan lama ke baru), jadi program itu ditunda,” kata Radiapoh Hasiholan Sinaga, saat menghadiri acara pembekalan Tim Pemenangan RHS-AZI, di Kelurahan Naga Jaya 1, Kecamatan Bandar Huluan, Rabu (09/10/2024).

Namun, Radiapoh dapat memastikan, lewat perjuangan yang dia lakukan bersama seluruh stakeholder, maka pada Tahun 2025, perbaikan jalan rusak di Kecamatan Bandar Huluan, akan direalisasi. Calon bupati nomor urut 1 itu menjanjikan, semua bisa terintegrasi dengan baik.

“Selama pemerintahan kita lah yang memperhatikan dan memperjuangkan jalan di Kecamatan Bandar Huluan ini. Sampai Bappenas kita tembus untuk memperjuangkan jalan ini,” ujar Radiapoh.

Calon Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga saat melakukan pembekalan Tim Pemenangan RHS-AZI di Bandar Huluan, Rabu (09/10/2024).

Baca10 Ruas Jalan Provinsi di Simalungun, Era Radiapoh Kondisi Mantap Naik 55,6 %

BacaBalas Budi, Rakyat Siap Menangkan Radiapoh di Pilkada Simalungun 2024

Hal itu dia lakukan semata-mata karena jika hanya mengandalkan APBD, Pemerintah Kabupaten Simalungun, tidak akan mampu memperbaiki seluruh jalan rusak di Kabupaten Simalungun.

“Untuk itu sampaikan ke masyarakat kita tidak ada yang dibohongi soal pembangunan jalan di Kecamatan Bandar Huluan ini. Hanya ditunda sementara,” tandas Radiapoh, yang memimpin Simalungun 3,5 tahun itu.

Share this: