Emak-Emak Bosar Maligas Memang Luar Biasa, Walau Hujan, Tetap Antusias Dukung RHS-AZI

Share this:
BMG
Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga saat berbaur dengan Emak-emak Tangguh Kecamatan Bosar Maligas, Simalungun, Selasa (15/10/2024). (Insert) Radiapoh Hasiholan Sinaga.

BOSAR MALIGAS, BENTENGSIANTAR.com– Emak-emak (kaum ibu) Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun memang luar biasa. Mereka begitu antusias menghadiri acara silaturahmi dan konsolidasi yang diprakarsai Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) bersama Relawan Tim Tangguh Perempuan, Selasa (15/10/2024). Padahal, cuaca pada Selasa itu, sedang hujan.

Silaturahmi dan konsolidasi digelar pada tiga lokasi di Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun. Lokasi pertama di Kelurahan Bosar Maligas, kedua di Nagori Tempel Jaya, dan ketiga di Nagori Pengkolan.

Dari tiga lokasi yang dihadiri Ny Ratnawati, seluruhnya sesak pendukung pasangan calon RHS-AZI. Mereka umumnya didominasi kaum perempuan, Emak-emak tangguh.

Di hadapan Ny Ratnawati, mereka, para perempuan tangguh komit memenangkan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga-Azi Pratama Pangaribuan (RHS-AZI) nomor urut 1 pada pilkada Simalungun, 27 November 2024 mendatang.

Amatan media, kegiatan diawali dengan doa secara agama Islam oleh tokoh agama Rustam Nasution. Dalam doanya, Rustam memohon kepada Allah agar diberi kemudahan dan kelancaran bagi pasangan RHS-AZI untuk memenangkan Pilkada Simalungun 2024.

Sementara, Ny Ratnawati dalam sambutannya berpesan kepada para ibu-ibu supaya menjadi wanita tangguh, bijaksana dan mempunyai penghasilan tambahan untuk menopang penghasilan suami.

Suasana riang gembira saat Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga berbaur dengan para pendukung paslon RHS-AZI di Bosar Maligas, Simalungun, Selasa (15/10/2024).

BacaBersama Perempuan Tangguh Siap Memenangkan RHS-AZI

BacaBersama Perempuan Tangguh di Bandar Huluan, Ny Ratnawati RHS Ingatkan Tetap Jaga Kesehatan

Pada kesempatan itu, Ny Ratnawati menyampaikan manfaat kartu ‘SIKERJA’ yang digagas oleh Radiapoh Hasiholan Sinaga pada periode pertama. Dijelaskan bahwa kartu ‘SIKERJA’ bisa digunakan untuk permohonan bantuan sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan oleh masyarakat yang tidak mampu.

Suasana acara silaturahmi dan konsolidasi bersama tim tangguh Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun, Selasa (15/10/2024).

BacaCalon Bupati Simalungun Radiapoh Disambut Tabuhan Rebana di Sinaksak

BacaRHS-AZI Pasang Target Menang Telak

Seusai sambutan, Ny Ratnawati ‘ditodong’ para ibu-ibu agar meluangkan waktu bernyanyi dan berjoget bersama, sembari mengumandangkan yel yel kemenangan RHS-AZI.

Share this: