Pujakesuma Simalungun Tetap Solid Dukung Radiapoh Satu Periode Lagi

Share this:
BMG
Warga Pujakesuma foto bersama dengan Paslon Radiapoh-Azi pada acara Arisan Pengurus Pujakesuma di Nagori Bandar Rejo, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, Selasa (15/10/2024) malam. 

BANDAR MASILAM, BENTENGSIANTAR.com– Putra Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) tetap solid memberikan dukungan kepada Radiapoh Hasiholan Sinaga menjadi Bupati Simalungun satu periode lagi. Bagi mereka, Radiapoh telah menorehkan banyak prestasi di Kabupaten Simalungun meski hanya 3,5 tahun menjabat.

Oleh sebab itu, paguyuran terbesar di Sumatera Utara itu kembali mendukung Radiapoh Hasiholan Sinaga yang berpasangan dengan Azi Pratama Pangaribuan, sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun pada Pilkada Simalungun 2024.

Dukungan itu disampaikan langsung Ketua DPD Pujakesuma Kabupaten Simalungun, H Girun, saat Acara Arisan Pengurus Pujakesuma di Nagori Bandar Rejo, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, Selasa (15/10/2024) malam.

“Saya sampaikan dukungan ini agar masyarakat Pujakesuma satu komando memenangkan pasangan Bupati RHS-AZI,” kata H Girun.

H Girun mengungkapkan, ada banyak capaian prestasi Radiapoh Hasiholan Sinaga pada periode pertama memimpin Kabupaten Simalungun, meski hanya 3,5 tahun menjabat. Oleh sebab itu, RHS-AZI, merupakan pasangan paling ideal memimpin Kabupaten Simalungun kedepan.

Radiapoh Hasiholan Sinaga menyampaikan terima kasih atas doa dan dukungan Pujakesuma, pada acara arisan pengurus Pujakesuma di Nagori Bandar Rejo, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, Selasa (15/10/2024) malam.

BacaBeri Radiapoh 1 Periode Lagi, Simalungun ‘Pasti Menyala Abangku’

BacaHore… Ruas Jalan Sindar Raya-Panduman-Sinasih Dibikin Mulus 2025: Terima Kasih buat Bupati yang Lagi Cuti

Menanggapi dukungan tersebut, Radiapoh sangat terharu mengingat sebelumnya dia juga mendapat dukungan dari paguyuban terbesar di Sumatera Utara itu. Radiapoh menyadari, di balik capaian pembangunan Kabupaten Simalungun pada peridode pertama dia menjabat, banyak hal lagi yang harus dibenahi.

“Kami meyakini bahwa dukungan ini bukan tanpa alasan, masyarakat melihat kami dari kinerja yang kami lakukan selama 3,5 tahun. Walaupun masih banyak yang belum terpenuhi, kami memohon maaf akan hal itu karena waktu yang singkat bagi kami memimpin Kabupaten Simalungun,” ujar Radiapoh.

Halaman Selanjutnya >>>

Share this: