Pujakesuma Simalungun Tetap Solid Dukung Radiapoh Satu Periode Lagi

Share this:
BMG
Warga Pujakesuma foto bersama dengan Paslon Radiapoh-Azi pada acara Arisan Pengurus Pujakesuma di Nagori Bandar Rejo, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, Selasa (15/10/2024) malam. 

Dalam kesempatan yang sama, Azi Pratama Pangaribuan mengungkapkan bahwa jika mereka mendapat mandat menjadi Bupati dan Wakil Bupati maka Simalungun bagian atas diperhatikan dan Simalungun bagian bawah terbenahi.

Untuk Simalungun bagian bawah, lanjut Azi, ada KEK (Kawasan Ekonomi Khusus) Sei Mangkei, yang dapat meningkatkan perekonomian masyarakat. Namun realita lapangan, penyerapan tenaga kerja lokal belum sepenuhnya.

Oleh sebab itu, dia ingin menyiapkan generasi muda yang terampil lewat pendidikan, sehingga memiliki daya saing saat memasuki lapangan pekerjaan. Itu antara lain yang melatarbelakangi niatnya mendirikan universitas di depan KEK Sei Mangkei Simalungun.

BacaCalon Bupati Simalungun Radiapoh Disambut Tabuhan Rebana di Sinaksak

BacaEmak-Emak Bosar Maligas Memang Luar Biasa, Walau Hujan, Tetap Antusias Dukung RHS-AZI

Sebagai bentuk keseriusannya, Azi telah memberikan beasiswa sebesar 50 persen kepada para generasi muda yang menempuh pendidikan di universitas yang ia dirikan. Saat ini, sudah ada sekitar 300 orang yang menerima beasiswa darinya.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: