Akhirnya Terjawab, Keluarga Besar Sinaga Bersatu Dukung Paslon Nomor Urut 1 RHS-AZI

Share this:
BMG
Kolase foto Acara Pemberangkatan Calon Bupati Simalungun nomor urut 1, Radiapoh Hasiholan Sinaga bertempat di kediaman Ir H Amran Sinaga MSi, Jalan Besar Siantar-Perdagangan, Senio, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, Kamis (17/10/2024).

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Teka-teki ke mana arah dukungan keluarga besar Sinaga pada pemilihan kepala daerah (pilkada) Simalungun 2024, akhirnya terjawab. Salahsatu perkumpulan marga terbesar di Kabupaten Simalungun itu bersatu mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun nomor urut 1, Radiapoh Hasiholan SinagaAzi Pratama Pangaribuan (RHS-AZI).

Sebagai bentuk dukungan, keluarga besar Sinaga yang tergabung dalam Punguan Pomparan Toga Sinaga Dohot Boru (PPTSB) dan Partumpuan Sinaga Dohot Boru Muslim (Parsidomu) Kabupaten Simalungun, menggelar acara pemberian doa dan pemberangkatan kepada Radiapoh Hasiholan Sinaga. Acara digelar di kediaman Ir H Amran Sinaga MSi, Jalan Besar Siantar-Perdaganan, Senio, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, Kamis (17/10/2024).

Dalam acara itu, Radiapoh Hasiholan Sinaga menerima boras tenger sipirni tondui dan disematkan hiou pamotting. Lewat pemberian upah-upah dan penyematan hiou pamotting itu, keluarga besar Sinaga mendoakan agar Radiapoh mendapat kekuatan dan diberikan kesehatan untuk memenangkan kontestasi pemilihan kepala daerah Kabupaten Simalungun yang akan digelar pada 27 November 2024, mendatang.

Ir H Amran Sinaga MSi dalam kata sambutannya mengungkapkan bahwa ide menggelar acara pemberian doa dan pemberangkatan kepada Radiapoh Hasiholan Sinaga pertama kali ide muncul lewat diskusi para orangtua dan tokoh marga Sinaga. Dari diskusi itu, mereka sepakat bersatu dan komit mendukung Radiapoh Hasiholan Sinaga.

“Walaupun Sinaga ada di sana dan di sini, dengan pertemuan ini satu lah kita marga Sinaga, untuk mendukung penuh Radiapoh Hasiholan Sinaga,” kata Wakil Bupati Simalungun periode 2017–2021 itu.

Dia mengungkapkan, yang hadir dalam acara pemberian doa dan pemberangkatan kepada Radiapoh Hasiholan Sinaga, adalah tokoh-tokoh marga Sinaga yang ada di Kabupaten Simalungun.

BacaPujakesuma Simalungun Tetap Solid Dukung Radiapoh Satu Periode Lagi

BacaBeri Radiapoh 1 Periode Lagi, Simalungun ‘Pasti Menyala Abangku’

Mengenai kinerja, Amran sudah melihat komitmen Radiapoh sangatlah luar biasa dalam membangun dan mewujudkan rakyat harus sejahtera di Kabupaten Simalungun.

“Maka dari itu kita harus memenangkan RHS-AZI, satu periode lagi. Dan, harus menang,” seru Amran.

Halaman Selanjutnya >>>

Share this: