Akhirnya Terjawab, Keluarga Besar Sinaga Bersatu Dukung Paslon Nomor Urut 1 RHS-AZI

Share this:
BMG
Kolase foto Acara Pemberangkatan Calon Bupati Simalungun nomor urut 1, Radiapoh Hasiholan Sinaga bertempat di kediaman Ir H Amran Sinaga MSi, Jalan Besar Siantar-Perdagangan, Senio, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, Kamis (17/10/2024).

Seruan senada disampaikan H Sulaiman Sinaga, penasehat Parsidomu Simalungun. Menurut Sulaiman, pasangan Radiapoh Hasiholan Sinaga-Azi Pratama Pangaribuan paling ideal melanjutkan pembangunan di Kabupaten Simalungun.

Sementara itu, Radiapoh Hasiholan Sinaga sama sekali tidak menduga begitu besarnya perhatian keluarga besar Toga Sinaga kepada dirinya. Radiapoh menyatakan bahwa kemenangannya pada periode pertama menjabat Bupati Simalungun juga tidak terlepas dari doa dan dukungan seluruh keluarga besar PPTSB dan Parsidomu.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar PPTSB dan Parsidomu,” ucap pria yang akrab disapa RHS ini.

BacaCalon Bupati Simalungun Radiapoh Disambut Tabuhan Rebana di Sinaksak

BacaSambutan Luar Biasa Dahsyat Omak-omak Karang Anyer Saat Menjamu Radiapoh

Di hadapan keluarga besar Toga Sinaga, Radiapoh menyampaikan berkat kebersamaan dan dukungan PPTSB Parsidomu, banyak capaian dan pembangunan dilakukan di Kabupaten Simalungun. Namun, dia menyadari bahwa masih banyak lagi ‘pekerjaan rumah’ (PR) untuk membenahi Kabupaten Simalungun.

“Itulah makanya saya berniat maju kembali bertarung di Kabupaten Simalungun,” ujarnya.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: