Intip Keseruan Radiapoh Bersama Tim RHS-AZI di Silau Malaha, Indah dan Lebih Dekat

Share this:
Tim-BMG
Calon Bupati Simalungun Nomor Urut 1, Radiapoh Hasiholan Sinaga makan bersama dengan korcam dan kordes Tim Pemenangan RHS-AZI se-Kecamatan Siantar di Timothy Cafe, Nagori Silau Malaha, Senin (21/10/2024). Mereka tampak akrab, makan dengan lauk seadanya beralaskan daun pisang. 

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Ratusan tim pemenangan RHS-AZI berkumpul di Timothy Cafe, Nagori Silau Malaha, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Senin (21/10/2024), siang. Dalam pertemuan itu, mereka sangat akrab sekali dengan ‘jagoannya’, Radiapoh Hasiholan Sinaga.

Momen keakraban itu terekam saat sesi makan siang bersama. Lauk seadanya, disajikan dengan beralaskan daun pisang, mereka tampak lahap. Antara Radiapoh Hasiholan Sinaga dengan para pendukungnya, sama sekali tidak berjarak.

“Kami di sini makan bersama dengan alas makanan kami daun pisang. Ini menggambarkan bahwa kesederhanaan itu lebih indah, dan kebersamaan itu lebih dekat,” kata Radiapoh Hasiholan Sinaga, kepada sejumlah awak media.

Radiapoh menuturkan, makan dengan alas daun pisang dan lauk seadanya, adalah ide dari para kordes (kordinator desa) dan korcam (kordinator kecamatan) pemenangan RHS-AZI Kecamatan Siantar.

“Dan, luar biasanya, saya lihat tadi, walaupun dengan lauk seadanya, tapi kita semua lahap,” ujar pria yang akrab disapa RHS ini bersemangat.

BacaPujakesuma Simalungun Tetap Solid Dukung Radiapoh Satu Periode Lagi

BacaIni Alternatif Menuju Tempat Wisata Karang Anyer, Lebih Dekat, Jalan Mantap Pula

Berikut keseruan tim pemenangan RHS-AZI saat makan siang bersama dengan Calon Bupati Simalungun nomor urut 1, Radiapoh Hasiholan Sinaga:

Calon Bupati Simalungun Nomor Urut 1, Radiapoh Hasiholan Sinaga menghampiri para pendukungnya dalam acara makan bersama korcam dan kordes Tim Pemenangan RHS-AZI se-Kecamatan Siantar di Timothy Cafe, Nagori Silau Malaha, Senin (21/10/2024). Mereka tampak akrab, makan dengan lauk seadanya beralaskan daun pisang.

Amatan media, seusai makan siang bersama, acara dilanjutkan pembekalan tim pemenangan. Untuk Kabupaten Simalungun, seluruh tim sepakat memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga-Azi Pratama Pangaribuan (RHS-AZI) nomor urut 1, dan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara nomor urut 1, Muhammad Bobby Afif Nasution-Surya.

BacaBalas Budi, Rakyat Siap Menangkan Radiapoh di Pilkada Simalungun 2024

BacaBeri Radiapoh 1 Periode Lagi, Simalungun ‘Pasti Menyala Abangku’

Pada kesempatan itu, Radiapoh mengajak seluruh tim memenangkan paslon RHS-AZI di Pilkada Simalungun 2024 dan paslon Bobby-Surya pada pilgubsu 2024, dengan kemenangan signifikan.

“Beritahu semua potensi dan capaian RHS dalam waktu 3,5 tahun memimpin Kabupaten Simalungun,” kata Radiapoh membakar semangat seluruh tim.

Share this: