Derasnya Dukungan Perempuan Tangguh, Kemenangan RHS-AZI Tak Terbendung

Share this:
BMG
Ny Ratnawaty Radiapoh Hasiholan Sinaga saat berbaur dengan perempuan-peremouan tangguh pendukung paslon RHS-AZI di Nagori Saribu Jandi, Kecamatan Pamatang Silima Huta, Kabupaten Simalungun.

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Di balik dukungan partai politik, tim sukses, dan komunitas generasi milenial, ada perempuan-perempuan tangguh yang dengan konsisten mendukung pasangan calon (paslon) RHS-AZI.

Keberadaan mereka (emak-emak tangguh) itu tidak bisa dipandang sebelah mata. Mereka bergerak masif dan tersistematis di seluruh penjuru Kabupaten Simalungun, dari Pamatang Silima Huta sampai Ujung Padang.

Sejak Radiapoh Hasiholan Sinaga-Azi Pratama Pangaribuan ditetapkan KPU menjadi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun nomor urut 1, Ny Ratnawaty Radiapoh Hasiholan Sinaga bergerak dari nagori ke nagori (desa ke desa, red) melakukan silaturahmi sekaligus mengonsolidasi Relawan Tim Perempuan Tangguh.

Setiap acara silaturahmi yang dihadiri Ny Ratnawaty bersama perempuan-perempuan tangguh, berlangsung sederhana dan meriah. Sebagaimana perempuan umumnya, mereka mengonsolidasikan kekuatan politik dengan bernyanyi dan manortor (menari, red). Semuanya bergembira. Santai tetapi serius. Serius untuk memenangkan RHS-AZI.

Derasnya dukungan perempuan tangguh itu membuat kemenangan RHS-AZI tak terbendung lagi.

Nah hari ini, Selasa (22/10/2024), ribuan Relawan Perempuan Tangguh Kecamatan Ujung Padang menyampaikan pernyataan bergandeng tangan memenangkan pasangan calon nomor urut 1; Radiapoh Hasiholan Sinaga-Azi Pratama Pangaribuan.

Pernyataan dukungan itu dikumandangkan pada acara Silaturahmi dan Konsolidasi Relawan Perempuan Tangguh Nagori Teluk Lapian dan Nagori Pulo Pitu Marihat.

Sambutan Relawan Perempuan Tangguh sangat luar biasa. Mereka bersahut-sahutan meneriakkan yel yel RHS-AZI, menang.

“Bagi kami gak ada istilah capek, kami di sini perempuan tangguh Kecamatan Ujung Padang terus bergerak, mengajak masyarakat memenangkan pak Radiapoh dan Azi Pratama. Pokoknya RHS-Azi, harus menang,” tegas Sumiaty, salahseorang perempuan tangguh dengan nada lantang.

Ribuan relawan perempuan tangguh Kecamatan Ujung Padang, menyampaikan sikap mendukung paslon RHS-AZI pada pilkada Simalungun 2024, Selasa (22/10/2024).

Relawan perempuan tangguh Kecamatan Ujung Padang mendukung paslon RHS-AZI pada pilkada Simalungun 2024, Selasa (22/10/2024).

BacaBersama Perempuan Tangguh di Bandar Huluan, Ny Ratnawati RHS Ingatkan Tetap Jaga Kesehatan

BacaIntip Keseruan Radiapoh Bersama Tim RHS-AZI di Silau Malaha, Indah dan Lebih Dekat

Melihat sambutan luar biasa perempuan-perempuan tangguh itu, Ny Ratnawati RHS menyampaikan terima kasih. Dia mengungkapkan bahwa tujuan Radiapoh kembali mencalonkan diri menjadi bupati adalah untuk melanjutkan pembangunan agar Kabupaten Simalungun lebih maju dan berkembang.

Halaman Selanjutnya >>>

Share this: