Derasnya Dukungan Perempuan Tangguh, Kemenangan RHS-AZI Tak Terbendung

Share this:
BMG
Ny Ratnawaty Radiapoh Hasiholan Sinaga saat berbaur dengan perempuan-peremouan tangguh pendukung paslon RHS-AZI di Nagori Saribu Jandi, Kecamatan Pamatang Silima Huta, Kabupaten Simalungun.

Kemeriahan juga berlangsung saat Ny Ratnawati RHS mengadakan acara serupa di Nagori Saribu Jandi. Ratusan Beru Silima (Beru Ginting, Beru Tarigan, Beru Sembiring, Beru Peranginangin, dan Beru Karo), menyambut dengan meriah kehadiran Ny Ratnawati RHS di Jambur Taras Saribu Jandi.

Obetlina beru Sembiring mengungkapkan, mereka semua Beru Silima telah sepakat mendukung dan memenangkan pasangan RHS-AZI. Alasannya sederhana, bagi mereka RHS-AZI adalah pasangan paling tulus membangun Kabupaten Simalungun.

Pandangan serupa disampaikan Yanti Yosepa beru Tarigan Silangit. Yanti mengungkapkan, Radiapoh meski baru dua setengah tahun menjadi Bupati Simalungun, akan tetapi mereka telah merasakan pembangunan di daerahnya, termasuk pembangunan infrastruktur jalan.

“Oleh sebab itu, mari kita semua perempuan-perempuan tangguh mendukung dan mendoakan RHS-AZI menang agar Kabupaten Simalungun semakin maju berkembang,” seru Yanti dan disambut ratusan Beru Silima.

BacaEmak-Emak Bosar Maligas Memang Luar Biasa, Walau Hujan, Tetap Antusias Dukung RHS-AZI

BacaBeri Radiapoh 1 Periode Lagi, Simalungun ‘Pasti Menyala Abangku’

Menanggapi dukungan Beru Silima, Ny Ratnawaty RHS menyampaikan terima kasih dan mengimbau seluruh Relawan Perempuan Tangguh di mana pun berada agar tetap menjaga kesehatan. Juga mengingatkan agar pada hari H Pencoblosan 27 November 2024, jangan lupa mencoblos paslon RHS-AZI nomor urut 1.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: