PON Papua: Rosa Bawa Emas, Jeka Perak

Share this:
BMG
Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga mengalungkan bunga kepada Jeka dan Rosa, dua atlet Wushu peraih medali PON XX Papua, saat tiba di Kantor Bupati Simalungun, Pamatang Raya, Senin (11/10/2021).

RAYA, BENTENGSIANTAR.com– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simalungun menyampaikan selamat dan apresiasi atas perolehan medali atlet Wushu Simalungun di ajang Pekan Olah Raga (PON) XX di Papua tahun 2021.

Mereka adalah Rosalina Simanjuntak meraih medali emas dan Jeka Asparido Saragih meraih medali perak.

Kedua atlet itu disambut dengan baik dan dikalungi bunga oleh Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga saat tiba di Kantor Bupati Simalungun, Pamatang Raya, Senin (11/10/2021).

Penyambutan dan pengalungan bunga terhadap kedua atlet tersebut juga dilakukan oleh Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto dan Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani yang disaksikan oleh Kasdim 0207/SML Mayor Inf Fransisco.

Radiapoh menyampaikan selamat kepada kedua atlet tersebut atas peroleh medali di ajang PON XX di Papua.

“Inilah anak-anak kita yang penuh dedikasi, meskipun dengan keterbatasan saat berangkat, tapi mereka berjuang demi Simalungun dan mereka benar-benar mengabdikan diri untuk Tanoh Habonaron do Bona,” kata Radiapoh.

BacaPON Papua: Brando Mamana Raih Medali Emas, Sang Rival Dipaksa Bertekuk Lutut

BacaRosalina Simanjuntak, Atlet Wushu Simalungun, Juara di Myanmar

Kepada kedua atlet itu, bupati berpesan agar bersama-sama mengembagkan olahraga wushu di Kabupaten Simalungun, sehingga kedepan lahir Rosa dan Jeka yang baru.

Radiapoh juga berharap semua untuk besama-sama, bersinergi, memberikan apresiasi kepada para atlet yang berprestasi dan juga dalam mengembangkan semua aspek untuk kemajuan Kabupaten Simalungun.

Halaman Selanjutnya..

Masih Butuh Perhatian

Share this: