Mangapul Purba: Seluruh Kader PDI Perjuangan Wajib Disiplin Terapkan Prokes

Share this:
CHANDRO PURBA-BMG
Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumatera Utara Mangapul Purba SE (3 kanan) bersama Dr Aswan Jaya, dalam Acara Sosialisasi Perda Nomor 1 Tahun 2021 tentang Penegakan disiplin, hukum, prokes dalam pencegahan dan pengendalian covid-19 bertempat di Serbelawan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Simalungun, Kamis (14 /10/2021).

SERBELAWAN, BENTENGSIANTAR.com– Pencegahan dan penanggulangan coronavirus disease 2019 (Covid-19) merupakan tanggung jawab bersama. Oleh sebab itu, wajib bagi seluruh kader PDI Perjuangan di tanah air turut aktif mengajak masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes).

“Covid-19 merupakan tantangan seluruh bangsa, termasuk di Indonesia. Maka, menjadi tanggung jawab kita untuk ikut aktif melakukan pencegahan dan penanggulangan virus corona. Apalagi kepala pemerintah saat ini adalah kader kita,” kata Mangapul Purba SE, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumatera Utara, dalam Acara Sosialisasi Pencegahan dan Penanggulangan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di Serbelawan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun, Kamis (14/10/2021).

Menurut politisi PDI Perjuangan yang akrab disapa MP ini, wabah virus corona hanya akan bisa diatasi dengan disiplin melakukan protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi.

“Jadi, kepada seluruh kader PDI Perjuangan di mana pun berada, sudah harus divaksin. Jangan takut disuntik,” ujarnya.

Dia juga menyampaikan bahwa kehadirannya ke Serbelawan sekaligus mengecek barisan kader PDI Perjuangan di Kecamatan Dolok Batu Nanggar.

BacaBanjir Marihat dan Marjandi, Mangapul Purba: PTPN IV Tak Peduli, CSR Tak Jelas

BacaLawan Corona, Gotong Royong Bersama Teman Mangapul Purba

DR Aswan Jaya, salahsatu tim perumus Perda Nomor 1 Tahun 2021, dari PDI Perjuangan, dalam acara itu menyampaikan bahwa ada tiga persoalan bangsa saat ini. Selain narkoba dan kelompok radikal yang ingin mengubah ideologi bangsa Indonesia, adalah persoalan Covid-19.

Halaman Selanjutnya..

Ingat Prokes Jangan Sampai Kendor

Share this: